Connect with us

Daerah

Kapolres Indramayu Beri Bantuan Keluarga Alm Wartini ke Ibu Sariyah.

Sorotjakarta,-
Dalam rangka mewujudkan solidaritas pihak polri dengan masyarakat, kepolisian Republik Indonesia terus bekerja keras untuk memberikan pelayanan yang utama bagi masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif, S.I.K,M.H memberikan bantuan sosial guna membantu keluarga penderita sakit menahun yang meninggal dunia.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, almarhum Wartini (48) meninggal setelah mendapat perawatan di RS Bhayangkara Losarang, segala usaha maksimal telah dilakukan polri dan RS Bhayangkara, namun ahirnya penderita sakit menahun ahirnya meninggal dunia. Semua ditangani oleh polri Resor Indramayu, mulai dari membawa pasien ke RS Bhayangkara untuk mendapat perawatan hingga pasien meninggal mulai pemulangan jenazah dari rumah sakit hingga penguburan, semua dilakukan oleh kepolisian Resort Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP M.Lukman Syarif,S.I.K, M.H melalui Kapolsek Lelea AKP H.Sayidin mengatakan, atas nama pribadi serta jajaran kepolisian Resort Indramayu mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga almarhumah diterima disisinya.

“Atas nama Kapolres kami dari jajaran kepolisian mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, karena kita tidak ada yang tahu kapan kita akan berpulang kepadanya” jelas Kapolsek lelea AKP H Sayidin.

AKP H Sayidin menambahkan, dirinya bersama anggota Polsek Lelea ditugaskan oleh Kapolres Indramayu untuk menemui keluarga almarhum dan sekaligus menyerahkan titipan dari Kapolres Indramayu untuk diserahkan kepada keluarga almarhum.

“Mohon maaf Pak Kapolres Indramayu tidak bisa datang langsung untuk menyerahkan bantuan,karena beliau berhalangan, semoga bantuan yang diberikan dapat diterima dan bermanfaat bagi keluarga almarhum” imbuh Sayidin.

Sementara Sariah (65) ibu almarhum mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah polri berikan kepada anaknya, terutama kepada Kapolres Indramayu bersama jajarannya, Kapolda Jawa Barat dan Dok Pol Indramayu serta Anggota Polri yang lain yg tdk bs di sebutkan satu persatu, yang telah berusaha membantu mulai dari menengok anaknya yang sakit hingga dibawa ke rumah sakit Bhayangkara, walaupun sekarang anaknya telah tiada.

“Matur kesuwun bapak polisi sing sampun ngebantu Kula lan keluarga ( Terima kasih bapak polisi yang telah membantu saya dan keluarga ), semoga apa yang telah dilakukan bapak-bapak polisi mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT” ujar sariah melalui rilis yang diterima sorotjakarta. com

Tak henti-hentinya Sariah ibu korban mengucapkan banyak Terima kasih kepada pihak kepolisian, karena berkat pertolongan dan bantuan yang diberikan keluarga yang ditinggal ikhlas melepas almarhum.

Seperti diketahui, bantuan polri yang diberikan kepada keluarga penderita sakit menahun tersebut bukan hanya perawatan medis, pemulangan jenazah hingga pemakaman dilakukan oleh kepolisian rResort Indramayu dalam hal ini Kapolres Indramayu beserta jajaran,bahkan kepolisian Resort Indramayu juga merehab rumah almarhum dan bahkan memberikan isi perabotan rumah.

“Terimakasih kami ucapkan kepada pihak kepolisian Polres Indramayu yang senantiasa sigap dan membantu masyarakat yang sangat membutuhkan” terang Daya Kuwu desa Pangauban saat mendamping pihak kepolisian saat memberikan bantuan dari Kapolres Indramayu.(Rizal)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah