Connect with us

Gaya Hidup

Produk Perawatan Pria Berkelas, Men X Perience Ada Di Trade Expo

Sorotjakarta,-
Trade Expo Indonesia (TEI) 2022 ke 37 resmi di buka oleh Presiden Joko Widodo pada Rabu, 19/10/2022. di Indonesia Convention Exhibition, ICE BSD City, Tangerang.

Selama hampir 2 tahun TE di laksanakan secara daring,tampak antusias para pengusaha dalam ajang bertaraf internasional tersebut membanjiri TE yang berlangsung sejak 19 hingga 23 Oktober 2022.

Berbagai produk unggulan dalam negeri dapat di saksikan langsung oleh calon buyer dalam dan luar negeri.

Salah satu produk anak negeri yang siap bersaing di pasar global dalam bidang kosmetik dan jamu yakni PT. Kosmetika Global Indonesia.

“PT. Kosmetika Global Indonesia yang berdiri sejak tahun 2018 kini mulai merambah untuk menghasilkan brand-brand besar yang akan didistribusikan ke pasar retail.” Ujar Bayu Oktavian Wibowo selaku Marketing Manager di dampingi Ceo Kosme Group Titis Indah Wahyu pada media.

Dalam Trade Expo ke 37 PT Kosmetika Global Indonesia memperkenalkan produk baru yakni New Xperience.

New Xperience merupakan produk perawatan pria yang berkualitas, di formulasi secara khusus dari bahan aktif terbaru dan terbaik dengan kemasan modern dalam menemani gaya hidup pria masa kini untuk tampil menawan penuh percaya diri.

New Xperience terdiri dari: Facial Wash untuk merawat kulit berjerawat, Multi Use Face Spray untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari, Blue Fire Eau De Parfum, Blue Stone Deodorant, Body Wash dan Fresh Power Shampoo.

Menurut Bayu, semua produk tersebut telah melalui uji layak produksi BPOM dan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

“Kami berharap dalam ajang TE 2022 Men X Perience dapat lebih di kenal ke pasar internasional tidak hanya pasar dalam negeri.” Ujar Bayu.

Senada juga di katakan Titis, ia berharap semua produk dari PT Kosmetica Global Indonesia dapat di kenal hingga manca negara, karena menurut wanita berhijab ini bahwa produk kosmetik dalam negeri selain bermutu, berkualitas juga banyak diminati pasar luar negeri.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Gaya Hidup

error: Content is protected !!