Connect with us

Daerah

Garnita Malahayati Prov Banten: Kami Dukung Ketum, Ini Keputusan Yang Tepat

Sorotjakarta,-
Anies Baswedan resmi di usung sebagai calon presiden pada 2024 oleh partai Nasdem, pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Ketum Nasdem Surya Paloh, di Nasdem Tower, Senin, 3/10/2022.

Usai di deklarasikan orang nomer 1 di DKI Jakarta tersebut mendapatkan ucapan dan selamat dari berbagai kalangan baik dari kader, sayap Nasdem maupun pendukung Anies yang datang langsung menyaksikan acara deklarasi tersebut.

Seperti halnya dengan Ketua Garnita Malahayati Provinsi Banten, bersama beberapa rombongan mereka hadir secara langsung menyaksikan detik-detik deklarasi Anies sebagai calon presiden pilihan Nasdem.

“Saya sangat mendukung apa yang disampaikan pak Ketum Nasdem tadi bahwa Anies adalah yang terbaik dari yang baik dari anak negeri, ini adalah keputusan yang terbaik yang diambil Nasdem.” Ujar Dewi Indah Damayanti.

Masih ujar Dewi, ” kita dapat melihat kinerja Anies selama memimpin DKI Jakarta, kami berharap semoga Anies dapat memimpin negeri ini dengan amanah.” Tutup Dewi sambil tersenyum(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah