Connect with us

Nasional

Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha DAMRI Raih Top Public Relations Leaders Award 2022

Sorotjakarta,-
Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha DAMRI, Dadan Rudiansyah meraih penghargaan Top Public Relations Leaders for Business Strategy on Fostering Comprehensive Transportation Ecosystem untuk kategori transportasi dari Warta Ekonomi, 29 September 2022.

Penghargaan diberikan secara daring oleh CEO dan Chief Editor Warta Ekonomi, Muhamad Ihsan. Dalam sambutannya, ia mengatakan peran Head of Public Relations sangat penting terutama di masa pandemi untuk melakukan perkembangan serta stimulan positif terhadap roda perekonomian Indonesia. Penghargaan juga dihadiri oleh Dr. Ir. Gogor Oko Nurharyoko, M.Sc. selaku Deputi Bidang Hubungan Kelembagaan dan Kemasyarakatan Kementerian Sekretariat Negara RI, dan Usman Kansong selaku Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik.

DAMRI dinilai konsisten dalam menginformasikan layanan yang beroperasi, seperti layanan KSPN, Perintis, AKAP, AKDP, hingga layanan aplikasi digital untuk memesan tiket. Kegiatan kehumasan yang dilakukan pun dinilai memiliki pendekatan yang dinamis selaras dengan tujuan perusahaan untuk selalu memberikan layanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha DAMRI Dadan Rudiansyah mengucapkan terima kasih kepada Warta Ekonomi dan para dewan juri yang telah memberikan apresiasi penghargaan Top Public Relations Leaders 2022.

“Anugerah ini merupakan bukti komitmen seluruh Insan DAMRI dalam kerja kerasnya untuk senantiasa adaptif dan informatif dalam memberikan informasi di seluruh channel informasi selama pandemi COVID-19,” tutur Dadan.

Dadan menambahkan, sebagai wujud transformasi digital yang dilakukan perusahaan, DAMRI konsisten mendorong digitalisasi layanan melalui pembaruan DAMRI Apps. Aplikasi ini tentunya memudahkan masyarakat untuk melakukan transaksi pemesanan tiket secara cepat, aman, dan mudah di mana pun dan kapan pun.

“Harapan kami kedepannya, DAMRI dapat terus adaptif di kondisi apapun dalam melayani masyarakat dari Sabang hingga Merauke, melalui layanan angkutan DAMRI yang aman dan nyaman. Serta masyarakat Indonesia semakin familiar melakukan transaksi pemesanan tiket secara digital melalui DAMRI Apps.” tutupnya.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional

error: Content is protected !!