Connect with us

Gaya Hidup

Tavel4All Sukses Gelar Kopi Darat, Ade: Wisata Ke Malaysia Nggak Pakai Ribet

Sorotjakarta,-
Seiring melandainya pandemi, obyek wisatapun mulai ramai di kunjungi wisatawan, baik dalam maupun luar negeri. Demikian juga dengan PT. Wisata Untuk Semua atau lebih dikenali dengan nama Travel4All dikalangan pemain-pemain pariwisata, yakni sebuah perusahaan yang bergerak khusus di bidang jasa Perjalanan Wisata Halal, Haji & Umroh, Ticketing, Pengurusan Visa dan Event Organizer (EO) terus berbenah seiring covid kian melandai dengan mempromosikan paket-paket perjalanan, khususnya dari Indonesia ke Malaysia danlainnya.

Untuk mendukung promosi tersebut, Travel4All menggelar Kopi Darat (KopDar) bersama sekitar 50 travel agen yang berada di wilayah Tangerang dan sekitarnya pada Rabu, 7/9/2022 di CdC Coffee dan Eatery, Cipondoh Tangerang.

Selain KopDar sesama travel agen, acara juga di rangkai dengan perkenalan Hotel Holiday Inn Express & Suites Johor Bharu oleh Mahadzir Haron dan Hotel Citin Masjid Jamek Kuala Lumpur oleh Kavithasan Vijayakumaran.

“Selain acara kopdar, kita juga memperkenalkan Hotel Holiday Inn Express & Suites Johor Bharu dan Citin Hotel Masjid Jamek ujar CEO Travel4All Ade Azri Reza atau lebih dikenali di kalangan pemain-pemain pariwisata sebagai Uncle Ade.

Uncle Ade juga menerangkan untuk wisatawan-wisatawan Indonesia yang ingin ke Malaysia sekarang tidak perlu khawatir karena pemberangkatan tidak ribet dan harganya terjangkau sekarang.

“Sejak bulan Juni kemarin, setiap minggu ada sekitar 3-4 group tour diberangkatkan ke Malaysia secara konsisten dengan harga paket yang terjangkau dan nggak perlu ribet karena pemberangkatan nggak perlu menunggu 1 bus, berapapun jumlah wisatawan kita langsung berangkatkan.” Terang Uncle Ade lagi.

Ditempat yang sama Mahadzir Haron dan Kavithasan Vijayakumaran dua sosok pria selaku Manager Hotel di Malaysia tersebut, usai memberikan pemaparan pada peserta kopdar, mengajak para wisatawan Indonesia untuk berkunjung dan menginap di Holiday Inn Express & Suites Johor Bharu dan Citin Hotel Masjid Jamek KL dengan pemesanan melalui Travel4All.

Dari pantauan sorotjakarta.com
di lokasi, acara Kopi Darat Travel4All sukses berjalan dengan penuh kekeluargaan, canda ria dan ditutup dengan pengundian door prize.

Untuk diketahui antara paket-paket tour nya yang popular seperti Paket Healing Kuala Lumpur hanya Rp3.8jt-an, Paket 4 Hari Singapore Malaysia mulai Rp 4jt-an & Paket 5 Hari 3 Negara ke Singapore Malaysia Thailand mulai Rp 5jt-an. Ada juga Paket-Paket Wisata Halal ke Korea, Jepang, Turkey dan EasyUmrah setiap minggu dari Jakarta.

Untuk info lanjut bisa menghubungi Team Travel4All di +6287780214828 atau mengikuti promo-promo terkini di instagram @Travel4All_Indonesia

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Gaya Hidup

error: Content is protected !!