Connect with us

Nasional

DPD BNKAB Jakarta Barat Pasang Strategi Menangkan Anies di 2024

Sorotjakarta,
Salah satu sayap BKNDI yakni BNKAB (Barisan Nasional Koalisi Anies Bersatu) wilayah Jakarta Barat baru saja di deklarasikan, acara tersebut ditandai dengan penyerahan SK oleh Ketua Umum BNKAB Dr. Fifi Hanafia, SE, MM di dampingi Sekjen, serta dilakukan pemakaian seragam BNKAB secara simbolis kepada Ketua DPD BNKAB yang disaksikan langsung oleh deklarator BNKAB sekaligus Ketua Umum BKNDI Isra A Sanaky kawasan Kebayoran Garden Food Street, pada Minggu, 7/8/2022.

Adapun jajaran kepengurusan DPD BNKAB Jakarta Barat yakni ketua Nandar, wakil ketua Juandi, sekretaris Nurmala dan Bendahara Nuryati.

Usai penyerahan SK Ketua DPD BNKAB Jakarta Barat dengan tegas mengatakan akan berjuang bersama seluruh relawan yang tergabung di dalam BNKAB Jakarta Barat untuk langsung bergerak membentuk struktur kepengurusan di 8 kecamatan se Jakarta Barat dan melakukan pendekatan kepada masyarakat secara senyum dan sapa.

Sementara wakil ketua Juanda menegaskan, dirinya dalam menghimpun suara untuk pemenangan Anies telah memiliki beberapa strategi yang akan digunakan.

Menurut Juanda yang juga ketua Pemuda Pancasila dan ketua PJBN (Paguron Jalak Banten Nusantara) Jakarta Barat ini bahwa strateginya akan mampu menarik pemilik suara untuk mau bergabung dalam pemenangan Anies di 2024.

“Kami menerapkan suatu strategi khusus yang tidak bisa saya sampaikan disini, strategi tersebut menjadi langkah kami untuk menarik simpati dari para calon pemilih, tidak hanya memilih tetapi dengan strategi tersebut nantinya akan kami ajak bergabung bersama BNKAB untuk berjuang memenangkan Anies.” Tegas Juandi.

Atas terbentuknya DPD BNKAB Jakarta Barat Ketua Umum BNKAB Dr. Fifi Hanafia, SE, MM mengatakan bahwa dengan di deklarasikannya DPD Jakarta Barat pada hari ini akan menjadi simbul dimulainya gerakan relawan Anies di wilayah DKI Jakarta.

“Jakarta adalah basisnya pak Anies kita hanya membutuhkan penguatan dan koordinasi yang intens ke daerah lain di wilayah DKI Jakarta.” Ucap Fifi.

Sementara Sekjen BNKAB Tasirun yang juga (purn) TNI AD dengan tegas mengatakan dalam 3 bulan kedepan BNKAB akan terus melakukan deklarasi ke seluruh wilayah Indonesia.

“Kita akan terus bergerak melakukan konsolidasi dan deklarasi ke beberapa wilayah di Indonesia, kita bersatu berjuang dalam Barisan Nasional Koalisi Anies Bersatu untuk memenangkan Anies di Pemilu 2024.” (yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional