Connect with us

Nasional

Yuk Kunjungi Apkasi Otonomi Expo Mulai 20- 22 Juli di Jakarta Convention Center

Sorotjakarta,-
Apkasi Otonomi Expo 2022 resmi dibuka oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian di Jakarta Convention Center, Senayan pada Rabu, 20/7/2022.

Ajang pameran yang mempromosikan potensi dan produk unggulan dari seluruh Kabupaten se Indonesia ini di buka Tito dengan pemukulan gong.

Dalam pameran tersebut terdapat sekitar 245 stand, terdiri dari 122 Pemkab, 4 Kementerian dan BUMN, serta stand dari perusahaan swsta nasional dan UMKM.

Salah satunya stand Kabupaten Bogor yang menampilkan berbagai produk unggulan mulai dari produk olahan, kerajinan, bahkan sepeda dari kayu hadir di Apkasi expo 2022.

Sementara Direktur Eksekutif Apkasi Sarman Simanjorang mengatakan Apkasi Otonomi Expo 2022 menjadi ajang bagi daerah-daerah di Indonesia untuk mempromosikan potensinya diantaranya peluang investasi.

“Meski begitu, Apkasi tidak mematok target transaksi perdagangan dan/atau komitmen investasi di AOE 2022. Yang jelas bahwa kami ingin penyelenggaraan Apkasi Otonomi Expo 2022 ini bisa mempromosikan dan mempublikasikan peluang-peluang apakah itu di bidang investasi, pariwisata, kemudian juga terutama aneka produk produk unggulan daerah,” kata Sarman Simanjorang.

Selama berlangsungnya Apkasi Otonomi Expo panitia menggelar berbagai kegiatan, diantaranya talkshow yang melibatkan para Bupati dan jajarannya dalam membahas berbagai upaya peningkatan dan promosi produk daerahnya.(ke)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional

error: Content is protected !!