Connect with us

Berita Terkini

Apollo Tampubolon Didapuk Jadi Ketua Hiswana Migas 2022-2024

Sorotjakarta,-
Musyawarah Cabang V Hiswana Migas DPC Tangerang resmi di buka oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan dengan pemukulan gong sebanyak 5 kali.

Muscab yang berlangsung di Grand Ballrom Novotel Tangerang ini mengangkat tema “Bersama Menyongsong Perubahan Bisnis Migas Yang Dinamis.”

Pada Muscab (Musyawarah Cabang) ke V Hiswana Migas DPC Tangerang akan memilih ketua untuk periode 2022-2026.

“Apollo Tampubolon, merupakan calon ketua Hiswana Migas, pemilihan ketua dilakukan secara aklamasi hal ini setelah beberapa calon ketua mengundurkan diri.” Ucap Sekjen di sela acara, Rabu, 29/6/2022.

Diketahui Apolo Tampubolon merupakan pengusaha LPG yang sukses didaerah Tangerang, ia melenggang pada pemilihan Ketua Hiswana Migas karena kandidat lainnya telah mengundurkan diri.

Setelah dalam rapat pleno yang dihadiri sekitar 350 anggota memutuskan Apolo Tampubolon terpilih secara aklamasi, lelaki berkaca mata ini pada media mengatakan bahwa dirinya terpilih dalam Muscab ini adalah sebagai petugas untuk menjalankan mandat dari anggota.

Hiswana Migas merupakan rekanan Pertamina yang telah berusia 20 tahun, apapun kebijakan dan program Pertamina juga menjadi tanggung jawab Hiswana Migas.

“Bisnis yang kami jalankan adalah bisnis kebijakan jadi apapun peraturan dari Pertamina harus kami ikuti.” Ucap Apollo.

“Contoh program pertamina saat ini MY Pertamina yang saat ini mulai uji coba di beberapa daerah di Indonesia, itu juga harus kita dukung agar bantuan subsidi tepat guna dan tepat sasaran. Saya yakin MY Pertamina diciptakan oleh regulator pasti memiliki nilai positip.” Ujarnya lagi.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini