Connect with us

Komunitas

Ketum HKB Zulfahmi Hadiri Silaturahmi Akbar, Selamat Buat Ketua Pesona Bateh

Sorotjakarta,-
Himpunan Keluarga Batipuh (HKB) yang berdiri sejak tahu 1967 terus eksis dalam merangkul keluarga Batipuh di tanah rantau demi persaudaraan dan silaturahmi antar anggota di tanah rantau serta demi kemajuan kampung halaman, demikian dikatakan Ketua Umum HKB H.Zulfahmi di Cibubur Jakarta Timur saat menghadiri acara Silaturahmi Akbar yang di gelar oleh keluarga besar Pesona Bateh Jabodetabek

Tak segan tokoh masyarakat Minang satu ini yakin bahwa HKB dibawah nahkodanya akan semakin kuat dan maju.

Dalam kesempatan tersebut sosok pengusaha kuliner di daerah Pondok Indah Jakarta Selatan ini juga menerangkan bahwa HKB yang beranggotakan sekitar 5 ribu KK tersebut tak ragu akan ambil bagain dalam Pileg mendatang dan berharap Gerindra menang di Tanah Datar.

Sosoknya yang tegas dan jiwa sosial yang tinggi, pria ini dengan tegas mengatakan dirinya mengidolakan Prabowo namun ia juga mengatakan bahwa dirinya bukan orang partai.

“Saya bukan orang partai tetapi saya berharap Gerindra menang di Tanah Datar.” Terang Bang Zul sapaan akrabnya.

Zul yang di dampingi oleh beberapa tokoh masyarakat Minang di Jakarta mengucapkan selamat kepada ketua yang baru di kukuhkan.

“Juga kepada pengurus Pesona Bateh yang baru dikukuhkan saya berharap kedepan beliau akan mampu menjadikan kerukunan keluarga Pesona Bateh semakin maju dan dapat berkontribusi pada kampung halaman.” Ucap Zulfahmi.

Hal yang sama juga disampikan oleh ketua pelaksana acara Nasrial St. Rajo Endah, bahwa silaturahmi yang ke 3 ini bertujuan untuk mempererat talisilaturahmi antar anggota ditanah rantau dan untuk memajukan kampung halaman dari tanah rantau.” Terang Nasrial.

“Terimakasih kepada seluruh panitia acara yang telah bekerja sehingga acara berjalan dengan lancar, dan para tamu undangan serta tak lupa kami ucapkan kepada para donatur acara, semoga Allah membalas semua kebaikan saudara.” Ujarnya lagi.

Acara silaturahmi terasa semakin erat dengan duduk basamo makan barapak sesuai tema yakni “Duduk Basamo Makan Barapak, Malapeh Taragak Mambangun Kampuang Jo Nagarai” oleh seluruh tamu yang hadir mulai dari perwakilan Bupati Tanah Datar, Perwakilan Ketua DPRD, Anggota DPRD, Wali Nagari Batipuah dan lainnya.(ik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Komunitas