Connect with us

Politik

Ketua Bapilu Nasdem Papua Barat: Siapun Calon Yang Di Usung Kami Siap Mendukung

Sorotjakarta,-
Partai Besutan Surya Paloh baru saja menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas). Selain membahas konsolidasi partai dalam menghadapi Pemilu 2024, Rakernas juga melakukan penjaringan capres yang hasilnya telah mencuat kepermukaan melalui pidato Ketum pada malam penutupan Rakernas di Jakarta Convention Center, ketiga nama tersebut yakni Anies, Andika dan Ganjar.

“Siapapun yang nantinya di usung oleh Partai Nasdem dalam Pilpres 2024, kami kader Nasdem dari seluruh tingkatan akan mendukung keputusan Ketum Surya Paloh.” Ujar Ketua pemenangan Pemilu DPW Nasdem Prov Papua Barat, Saul Rante Lembang pada media.

Sosok Saul yang juga Ketua Fraksi Nasdem Prov Papua Barat ini optimis dengan kerja partai di semua tingkatan di seluruh Indonesia akan mampu membawa kemenangan partai Nasdem pada Pemilu 2024.

“Kami di Papua Barat adalah pemenang kedua dalam Pilpres terdahulu setelah Golkar, saat ini masing-masing Provinsi di semua tingkatan terus bekerja untuk meningkatkan perolehan suara dalam Pemilu mendatang, baik Pilkada, Pileg dan Pilpres 2024.” Tegas Ketua Bapilu DPW Nasdem Provinsi Papua Barat ini.

“Kami dari Partai Nasdem Provinsi Papua Barat menyatakan siapaun yang di usung oleh Nasdem sebagai Capres akan kami dukung.” Pungkas Ketua Fraksi Nasdem ini. (yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

error: Content is protected !!