Connect with us

Hukum

Tokoh Masyarakat Ustaz Abi Arif: Yuk Kita Duduk Bareng Tidak Boleh Ada Premanisme Lagi

Sorotjakarta –
Kembali perwakilan ormas dan tokoh masyarakat yang berada di Bogor Raya mendatangi kantor Polsek Bogor Selatan pada Sabtu, 14/5/2022.

Kehadiran mereka untuk mengawal para saksi dan korban terkait kasus dugaan penguasaan lahan kontrakan oleh premanisme yang telah berlangsung sejak 2018.

Adapun korban dalam hal ini adalah Janty Burhan Tahrir, wanita usia 69 tahun.

Dalam kasus ini Janty Burhan Tahrir telah memberikan kuasa kepada tokoh masyarakat Ustaz Abi Arif yang juga Dewan pembina dari beberapa ormas diantaranya: BPPKB, Satria Banten, Sapu Jagat dan Yayasan Forkam.

“Alhamdullilah hari ini kita berkumpul untuk mendampingi ibu Janty yang kasusnya telah berlangsung selama 4 tahun tetapi belum ada tindak lanjut.” Ucap Abi Arif.

Menurut tokoh masyarakat ini, bahwa Pihak kepolisian Bogor Selatan melalui tim Penyidik yang menangani kasus ini, bahwa dua hari setelah kehadiran pihak korban dan para saksi akan dilakukan penangkapan terhadap oknum premanisme.

” Hari ini kita bersatu kumpul disini untuk menyaksikan dan mendengar keadilan yang akan di tegakan oleh pihak Kepolisian terhadap kasus yang telah berlangsung selama 4 tahun ini.” Ujar Abi

Sebagai tokoh masyarakat yang mencintai kedamaian, ia menghimbau kepada semua masyarakat untuk saling mengasihi dan tidak menyakiti sesama.

Di tempat yang sama usai menjalani pemeriksaan pihak korban Janty Berharap kepada pihak Kepolisian agar aset yang dikuasi oleh para preman selama ini dapat di kembalikan dan ia juga meminta keadilan.

Di temui beberapa ormas yang hadir dalam mengawal kasus ini, mereka semua berharap agar pihak Kepolisian segera membasmi para premanisme di wilayah Bogor Raya.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Hukum