Connect with us

Daerah

Kadiskominfotik Gorontalo: Masyarakat Tetap Mendapatkan Pelayanan Seperti Biasa

Sorotjakarta,-
Provinsi Gorontalo merupakan satu dari tujuh daerah yang tunjuk penjabat Gubernur oleh Menteri Dalam Negeri.

Diketahui Mantan Staf Ahli Menpora Bidang Budaya Sportivitas Hamka Hendra Noer dilantik sebagai penjabat gubernur Gorontalo bersamaan dengan beberapa daerah lainnya di ruang Sasana Bhakti Praja Kementrian Dalam Negeri, Jakarta Pusat. Kamis, 12/5/2022.

Usai pelantikan penjabat Gubernur Gorontalo, Kadiskominfotik Masran Rauf mengucapkan Alhamdullilah atas pelantikan ini yang berjalan dengan lancar.

“Alhamdullilah Gubernur Gorontalo salah satu dari daerah yang di tunjuk penjabat gubernur dan pada hari ini secara resmi telah di lantik oleh Menteri Dalam Negeri.” Ucap Hamka pada media

Masih ucap Kadis, “Dari pelantikan 7 penjabat gubernur ini, ada harapan besar dari masyarakat Indonesia terutama masyarakat Gorontalao, bahwa penunjukan penjabat gubernur ini ada hal yang penting yakni untuk kelanjutan dari pembangunan di daerah.”

Ia menghimbau kepada masyarakat Indonesi yang daerahnya di tunjuk penjabat gubernur bahwa segala bentuk pelayanan akan tetap berjalan seperti biasa.

“Masyarakat akan tetap mendapatkan pelayanan seperti biasa, baik pelayanan kemasyarakatan maupun pelayanan pembangunan.” Terang Masran.

Ia juga menegaskan kepada masyarakat khususnya Gorontalo bahwa masyarakat akan tetap mendapatkan pelayanan karena pemerintahan tetap berjalan seperti biasa.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah