Connect with us

Hiburan

Dalam Dua Hari 60.362 Wisatawan Kunjungi Taman Margasatwa Ragunan

Sorotjakarta,-
Sejak dibuka Selasa (3/5) hingga Rabu (4/5) kemarin, tercatat sudah 60.362 wisatawan mengunjungi Taman Margasatwa Ragunan (TMR), Jakarta Selatan

Kepala Unit Pengelola (UP) TMR, Endah Rumiyati mengatakan, pada hari pertama Selasa (3/5) jumlah pengunjung sebanyak 30.646 dan di hari kedua, Rabu (4/5), sebanyak 29.723 orang. Mereka masuk melalui pintu Utara dan Barat TMR.

Ia mengungkapkan, puluhan ribu wisatawan yang berkunjung ke TMR dari sejumlah wilayah di Jabodetabek dengan menggunakan mobil, bus wisata, sepeda motor serta bus Transjakarta.

Ia menjelaskan, untuk mengunjungi TMR pengunjung harus memesan tiket secara online sehari sebelum waktu kunjungan. Setiap harinya disediakan 45 ribu tiket atau 75 persen dari total kapasitas TMR.”Berdasarkan data kendaraan bermotor yang masuk selama dua hari sebanyak 3702 roda empat dan roda dua 4132 unit dan 13 bus rombongan,” ungkapnya.

“Namun, tidak semua warga yang sudah memesan tiket secara online datang berwisata ke Ragunan,” paparnya.

Ia memprediksi kunjungan wisatawan ke TMR akan terus berlangsung hingga berakhir cuti bersama Lebaran 2022.

“Masih ada weekend dan hari Minggu saat libur lebaran 2022. Kemungkinan dua atau tiga hari ini, kunjungan wisatawan tetap tinggi,” tandasnya.

Sumber: beritajakarta.id

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Hiburan

error: Content is protected !!