Connect with us

Berita Terkini

Yuk, Buka Puasa Bersama Di Kungfu Seafood

Sorotjakarta,-
Resto Seafood merupakan makanan hidangan laut yang banyak diminati oleh para pencintanya, makanan seafood terdiri dari udang, kepiting, cumi dan ikan.

Makanan jenis seafood ini mudah ditemui diberbagai tempat, dari warung tenda di pinggir jalan sampai restoran. Semua mempunyai ciri khas tersendiri.

Nah! bagi kamu para pecinta seafood, memasuki bulan suci ramadhan, pada kesempatan ini ada kuliner seafood yang dapat dijadikan tempat sebagai hidangan berbuka puasa bersama. Yakni di Kungfu Seafood yang berlokasi di Komplek City Resort Residance Ruko Hawaii Blok A No. 30-32, Jalan Kamal Raya Outer Ring Road, Jakarta Barat.

KungFu Seafood cocok sebagai tempat buka puasa bersama, bareng pasangan, keluarga, kerabat atau sebuah perkumpulan. Selain menyediakan makanan laut pilihan yang sangat segar dan terjamin kualitasnya, tempatnya juga luas dan nyaman. Ada beberapa ruangan khusus (VIP) nya juga lho!

“Mengapa KungFu Seafood? Karena menyajikan masakan yang masih segar. Pembeli yang datang, sebelum memesan bisa memilih langsung seafood yang masih hidup di sejumlah aquarium yang cukup besar di lantai dasar restoran” jelas Erik Manajer KungFu Seafood,saat dikunjungi team media,Kamis (31/3/2022) siang.

Erik mengatakan bahwa pilihan pembeli dari sejumlah aquarium, akan diolah oleh chef yang handal dan Kemudian segera dapat dinikmati pengunjung.

“Makan disini gak harus merogoh kocek terlalu dalam, karena seporsinya hanya dibandrol 25 ribu dan ada diskon 40 persen” ujarnya.

Untuk diketahui, KungFu Seafood yang berada di kawasan Cengkareng ini sudah berdiri sejak Februari 2020. Menurut Eriek, restaurannya ini mampu menerima sekitar 300 pengunjung di lantai dasar dan lantai dua.

KungFu Seafood juga memiliki 4 empat ruang privasi yang dapat diisi oleh 6 orang sekaligus.

“Bagi kamu yang mau buka puasa bersama bisa menikmati hidangan laut di restauran dengan harga murah, fasilitas mewah dan rasanya wah. Ke KungFu Seafood aja” tutup Erik.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini