Connect with us

Berita Terkini

Hut Pertama KGBN, Ketum: Mau Dibolak- balik Ganjar Pranowo Masih Yang Terbaik

Sorotjakarta,-
Sosok Ganjar Pranowo tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, memasuki pesta demokrasi pada 2024 nama Ganjar Pranowo semakin santer terdengar, tak heran elektabilitaspun terus mengiringi langkahnya menuju calon kandidat Presiden 2024.

Baru-baru ini relawan Ganjar Pranowo yang tergabung di dalam KGBN (Kawan Ganjar Bersatu Nasional) merayakan hari jadinya yang pertama, pada Rabu, 26/1/2022 di daerah Jakarta Timur.

Juliant Palar selaku Ketua Umum pada media menerangkan, meskipun KGBN masih berusia 1 tahun namun kepengurusan DPD telah terbentuk di 22 Daerah, ini membuktikan sosok Ganjar Pranowo telah dikenal oleh hampir seluruh rakyat Indonesia.

Tidak hanya dalam mensosialisasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo, KGBN juga rutin melakukan kegiatan sosial.

“Sejak berdiri pada 26 Januari 2021, hampir 280 kali kegiatan sosial telah kita jalankan, tidak hanya di Jakarta namun hingga ke beberapa daerah di Indonesia.” Ucap Juliant

“Untuk kegiatan rutin DPP KGBN hingga sekarang adalah Jumat berkah. Kegiatan ini bersinergi dengan DPD, DPC untuk turun langsung ke masyarakat memberikan bantuan.” Terang Juliant lagi.

Diketahui hingga sekarang jumlah anggota KGBN di seluruh Indonesi sekitar 3.800 orang dan akan terus bertambah seiring di deklarasikannya beberapa DPD dalam waktu dekat.

Juliant Palar berharap kepada seluruh relawan Ganjar Pranowo di seluruh Indonesia untuk tetap semangat, tetap solit mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon kandidat Presiden di tahun 2024.

“Kepada seluruh relawan agar tetap semangat, tetap solit untuk dukung Ganjar sebagai calon kandidat Presiden, mau di bolak balik, kekiri ke kanan Ganjar tetap yang terbaik.” Terang Ketum semangat.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini