Connect with us

Berita Terkini

Indra Aryana Kembali Terpilih Sebagai Ketua RT, Siap Menerima Segala Kritikan

Sorotjakarta,-
Indra Aryana kembali terpilih sebagai Ketua RT 08, RW 01, Kelurahan Pasar Manggis, Kecamatan Setiabudi, ia berhasil menggungguli lawannya dalam pemilihan Ketua RT yang berlangsung lancar dan demokratis pada, Senin, 24/1/2022.

Dalam pemilihan tersebut Indra Aryana yang merupakan Ketua RT petahana memperoleh 40 suara dan Ade Abdillah sebagai penantang memperoleh 17 suara dari total suara yang masuk 59 suara dan 2 suara abstain.

Usai pemilihan didepan para pengurus RT dan warganya, Ia menyampaikan ucapan terimakasi atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

” Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh warga dilingkungan ini atas kepercayaan yang diberikan kembali kepada saya.”

” Saya akan melanjutkan program-program yang masih tertunda seperti pelatihan-pelatihan bagi pemuda agar mereka memiliki keterampilan sehingga tidak ada lagi pengangguran khususnya bagi anak-anak muda, dan mereka juga memperoleh penghasilan, adapun pelatihannya seperti menjahit dan servis AC.” Ucap Indra

Selain program pelatihan bagi anak-anak muda dilingkungannya Ia juga akan mendata kembali warganya agar kembali mendapatkan bantuan dari pemerintah karena pandemi covid masih melanda ibu kota Jakarta.

Ia berharap kepada seluruh warga RT 08, RW 01 agar tak henti-hentinya untuk memberikan masukan dan kritikan demi kemajuan warga di lingkungan ini.

“Kapanpun kami siap menerima kritikan dan masukan bagi warga dan kita semua.” Terang Indra. (yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini