Connect with us

Berita Terkini

Zaky Ahmad Ketum KAMMI : Hal Yang Receh-Receh Lebih Baik di Tunda

Sorotjakarta,-
Sesuai dengan tema “Bersama Merawat Indonesia,” KAMMI yang merupakan ormas Mahasiswa Islam akan terus merawat, menjaga dan bersama-sama saling bahu membahu menjaga Indonesia apapun keadaannya.

Demikian dikatakan Ketua Umum PP KAMMI Zaky Ahmad Rivai S.H.I, M. H usai pelantikan pengurus pusat periode 2022-2023 di Perpusatakaan Nasional, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 8/1/2022.

Ia menjelaskan ada beberapa poin yang dilakukan KAMMI dalam ikut merawat Indonesia, diantaranya penguatan kembali ekonomi rakyat yang semakin menurun akibat pandemi covid.

“Kita berharap KAMMI dan Pemerintah dapat mencegah pandemi gelombang ke 3 dan juga meningkatkan kesehatan masyarakat dengan menggalakan vaksinasi.” Ucap Ketua Umum yang baru saja dilantik ini.

Masih ucap Zaky, “KAMMI berharap agar pemerintah tidak masuk angin artinya hal-hal yang tidak terlalu prioritas agar ditunda contohnya ibu kota negara, karena saat ini kita sedang memulihkan kondisi ekonomi akibat pandemi covid.”

Menurut Zaky hal-hal yang sifatnya receh-receh lebih baik di tunda dulu.

“Kita bicarakan soal radikalisme tetapi koruptor berkeliaran inikan kontraproduktif padahal yang merugikan negara dan merampas uang rakyat adalah koruptor, jadi pemerintah bersama KAMMI akan memprioritaskan hal-hal yang lebih produktif untuk kemajuan bangsa.” Terang Zaky.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!