Connect with us

Berita Terkini

FKKGD UMKM Sukses Gelar Expo Nasional dan Rakernas 1

Sorotjakarta,-
Organisasi sosial kemasyarakatan FKKGD (Forum Komunikasi Generasi Demokrasi) baru-baru ini menggelar acara Expo UMKM FKKGD tingkat Nasional dan Rakernas I.

Penyelenggaraan expo UMKM FKKGD berkolaborasi dengan organisasi Asita Travel dan Pakar Padang Pariaman dengan tujuan membangkitkan pariwisata pasca pandemi. Acara berlangsung di Grend Sahid Jaya Hotel, pada Selasa, 7/12/2021.

“Ada sekitar 30 stand pelaku UMKM yang mengikuti acara, mereka berasal dari industri perhotelan, pariwisata, kesehatan, akademisi dan lainnya.” Ucap Darwis selaku ketua panitia penyelenggara pada media.

Di ketahui acara Rakernas I FKKGD berlangsung usai acara pelantikan pengurus DPD FKKGD dan DPC se Indonesia di pimpin oleh Ketua Umum FKKGD Fredy Jaya AS, Dan dewan penasehat FKKGD Andi Alfian Mallarangeng dengan disaksikan oleh sejumlah Pejabat Daerah di lingkungan Kabupaten Padang Pariaman serta tokoh masyarakat Sumbar di Jakarta.

Darwis mengatakan untuk agenda Rakernas adalah menyiapkan program-program kerja ke depan untuk lebih menyentuh lapisan masyarakat, untuk membangkitkan perekonomian masyarakat lalu untuk terus bergerak kedepan dalam rangka menghadapi pasca pandemi yang insyaAllah tahun 2022 kita harapkan pandemi ini bisa tinggal landas.” Ujar Darwis lagi.

Sosok pria dengan segudang pengalaman ini berharap kebangkitan UMKM FKKGD di Sumatera Barat khususnya dan Indonesia pada umumnya dapat terbantu, baik dari segi promosi dan pendampingan dalam rangka membangkitkan pelaku UMKM.” Tegas Ketua DPD FKKGD Sumbar ini.(ke)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!