Yuk Kunjungi Langkawi Malaysia Wisata Tanpa Karantina

Yuk Kunjungi Langkawi Malaysia Wisata Tanpa Karantina

Sorotjakarta,-
Penghujung tahun 2021 Travel 4 ALL yakni sebuah biro perjalanan wisata halal dan muslim tour yang di kelola oleh PT. Wisata Untuk Semua menawarkan perjalanan wisata ke Langkawi Malaysia dengan harga murah dan tanpa karantina.

Untuk diketahui bahwa Langkawi adalah sebuah kepulauan tropis yang terdiri dari kumpulan 99 pulau yang terletak di barat laut Semenanjung Malaysia.

Langkawi kaya dengan berbagai warisan menarik dengan legenda atau kisah-kisah mengagumkan.

Keindahan pulau Langkawi bagaikan sebuah pulau surgawi di Asia Tenggara, pantai yang indah menanwarkan siraman cahaya matahari yang menciptakan rasa nyaman, air yang jernih mengelilingi pulau-pula dengan kehidupan bawah laut yang mempesona sangat tepat bagi para pencinta selam.

Langkawi juga telah diberikan status Taman Geo (Geopark) oleh Unesco karena warisan geologinya.

“Ke Langkawi Malaysia kami memberikan harga Rp. 2.48 jt sudah termasuk hotel dan makan selama 3 malam tanpa di karantina.” Ucap Ceo & Co Founder Travel 4 ALL, Ade Azri Reza pada media, Selasa, 7/12/2021.

Ade juga menerangkan di Langkawi ada wisata Sky Bridge yakni jembatan gantung melengkung terpanjang di dunia dan ada juga Sky Cab tercuram
“Lengkawi juga termasuk pulau yang bebas pajak, jadi pengunjung dapat berwisata sambil berbelanja sepuasnya dengan harga murah.”Tambah Ade sambil tersenyum ramah pada media.

Ade berharap kehadiran Travel 4 ALL di Indonesia selain untuk mempromosikan wisata Langkawi juga untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga yang terpisah karena pekerjaan atau menuntut ilmu di Malaysia, “sambil menjenguk keluarga sekalian jalan-jalan tanpa karantina.”(ke)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan