Universitas Pamulang Biaya Terjangkau Mutu Berkualitas

Universitas Pamulang Biaya Terjangkau Mutu Berkualitas

Sorotjakarta,-
Rektor, Universitas Pamulang(Unpam) Dr. E Nurzaman. AM, MM, MSI mengucapkan selamat hari jadi yang ke 13 buat Kota Tangerang Selatan, semoga Kota Tangerang Selatan semakin berkembang ekonominya dan masyarakatnya semakin sejahtera. Demikian dikatakan Rektor Unpam pada puncak acara Hut Tangsel ke 13 di Aula Unpam, baru-baru ini.

Disela acara Malam puncak hut Tangsel ia juga menerangkan kontribusi Unpam dalam mengisi pembangunan di Tangsel melalui pendidikan yang dapat dijangkau oleh masyarakat dengan biaya murah tetapi berkualitas.

“Unpam merupakan kampus dengan biaya perkuliahan paling murah di bandingkan dengan kampus lainnya.” Ucapnya

“Biaya per semester cukup Rp 1.200.000 dapat dicicil Rp 200.000 per bulan tanpa uang gedung, tanpa uang pangkal dan tanpa uang lainnya.” Jelasnya lagi.

Masih ucap Rektor,
“Walaupun biaya perkuliahan murah namun mutu pendidikan tidak kalah dengan Perguruan Tinggi lainnya.”

“Jadi dengan uang Rp 200.000 sudah dapat berkuliah dan insyaAllah kualitasnya juga terjamin dengan 21 prodi yang didukung oleh 2.080 orang Dosen yang profesional S2, S3 dan saat inipun Unpam sedang mengirimkan Dosen-dosennya untuk meraih gelar Dokter diberbagai Perguruan Tinggi didalam maupun diluar Negeri. Jadi biaya murah bukan berarti murahan tetapi murah itu terjangkau bagi mahasiswa.
” Ucap Rektor sambil tersenyum ramah

Diketahui Kampus Unpam yang berlokasi dijalan Puspitek Kelurahan Buaran, merupakan Kampus III Universitas Pamulang yang berdiri megah diatas lahan sekitar 5 hektar dengan 9 lantai dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari tempat parkir, kantin, taman yang tertata indah di halaman depan kampus hingga fasilitas belajar mengajar yang nyaman dan lengkap.(yr)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan