Connect with us

Berita Terkini

Penuh Percaya Diri, MG Akan Menghadirkan 3 Sekaligus Line Up Terbarunya di GIIAS

Sorotjakarta,-
Fun, exciting, dan one-of-a-kind akan selamanya terpatri di benak para pecinta otomotif dunia tentang sosok MG. Dengan keyakinan penuh, MG siap tancap gas untuk membuktikannya dengan terjun langsung ke GIIAS 2021—ajang unjuk giginya yang telah ditunggu-tunggu selama MG berkiprah di Indonesia. Pameran otomotif megah ini akan menandai babak baru perusahaan otomotif asal Inggris ini dalam membuktikan konsistensi, komitmen, serta kemajuannya ke publik Indonesia.

Perlahan tapi pasti, MG Motor Indonesia bergeliat penuh tenaga dalam mempersembahkan tidak hanya model mobil berkualitas khas Inggris, tetapi juga pelayanan purna jual dan jaringan solid untuk menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia dari pulau Sumatera, Jawa, hingga Sulawesi. Setelah menghadirkan dua line-up perdananya, yaitu MG ZS dan MG HS, di tahun 2020, MG lalu kembali hadir di ajang IIMS 2021 dengan seri mobil listriknya, yaitu MG ZS EV; seri pintar berteknologi otonomnya, yaitu MG HS i-SMART; serta generasi terbaru model perdananya, yaitu New MG ZS yang nyatanya cukup membuka mata dan cakrawala para pecinta otomotif di Indonesia bahwa merek mobil dengan usia menjelang 100 tahun selalu tampil memukau.

Namun, keinginan untuk terus menjadi yang terdepan menjadi keharusan untuk dibuktikan kepada publik Indonesia di penghujung tahun 2021 ini. Dengan membawa sejumlah model baru yang menjelmakan kemajuan dalam hal desain dan teknologi canggih, MG Motor Indonesia akan hadir di GIIAS 2021 dengan tema #LiveLifeDriveUp! Berbekal 3 amunisi tadi, MG tanpa segan akan menyuguhkan 3 tema kendaraan sekaligus selama 11 hari perhelatan GIIAS. Inilah cara MG untuk tetap konsisten berkomitmen menjadi yang terdepan sebagai merek kendaraan yang fun, exciting, dan one-of-a-kind.

“Membawa sejarah besar Morris Garages yang telah berdiri selama hampir 100 tahun, kami mengemban tugas besar pula untuk memastikan ciri khas MG yang fun, exciting, dan one-of-a-kind ini tak lekang. Apalagi seiring dengan kemajuan teknologi, MG justru akan semakin membuktikan kualitasnya kepada seluruh penggemarnya di dunia, khususnya di Tanah Air. Oleh karena itu, kami mengajak seluruh pengunjung GIIAS 2021 untuk bisa menyaksikan secara langsung bagaimana MG Motor Indonesia menerjemahkan konsep #LiveLifeDriveUp ke dalam wujud model-model terbaru MG yang akan segera disingkap tanggal 11 – 21 November 2021 nanti, yang akan menyokong gaya hidup dan gaya berkendara para pecinta MG agar selalu menjadi yang terdepan,” tutup Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Semenjak hadir di Indonesia di awal tahun 2020, MG selalu dikenal sebagai merek kendaraan yang begitu percaya diri dengan koleksi seri SUVnya. Dibalut dengan nuansa dan kualitas Brit Dynamic, MG sukses merebut hati begitu banyak konsumen Indonesia, hingga model MG HSnya bahkan dianugerahi gelar sebagai Medium SUV Terbaik. Perkenalan MG ZS EV juga telah membuat gegap gempita perhelatan IIMS April silam, sehingga MG semakin siap untuk menyuguhkan kendaraan berenergi hijau terbarunya bagi pecinta otomotif Indonesia. Dalam hitungan hari, MG Motor Indonesia akan siap menjawab ekspektasi para penggemar dan pemerhatinya di Indonesia. Tidak hanya untuk mereka yang gemar serunya berpacu di aspal, tetapi juga di lapangan hijau.

Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesia menambahkan, “Ini adalah kesempatan perdana kami tampil di GIIAS 2021, oleh karena itu kami juga ingin memberikan insentif yang memuaskan kepada seluruh calon pelanggan kami dengan sejumlah penawaran menarik untuk pembelian mobil MG di ajang GIIAS 2021 ini, yang dilengkapi dengan layanan purna jual prima, dan senantiasa siaga menangani kebutuhan para pelanggan MG.”

MG akan siap menyambut Anda di Hall 3A booth 3B, ICE BSD dari tanggal 11 hingga 21 November. Ikuti terus perkembangan dan informasi terkini mengenai MG Motor Indonesia dengan mengikuti akun Instagram @mgmotor.id, serta persiapkan ekspektasi Anda untuk segera diredefinisi oleh MG.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!