Connect with us

Berita Terkini

Ecky R Baso: Siapapun Ketua DPD Hanura DKI Jakarta Harus Bisa Berkonsolidasi Dengan DPC

Sorotjakarta,-
Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) DPD DKI Jakarta menggelar Musyawarah Daerah luar biasa dengan agenda pemilihan ketua.

Diketahui bakal calon yang digadang-gadang dalam pemilihan Ketua DPD Hanura DKI Jakarta berjumlah 3 orang yakni Serfasius Serbaya Manek S.E., S.H., M.H., CTL ( internal), Guntur (internal) dan Jimmy CK Ketua Umum GL Pro 08 (eksternal).

“Siapapun yang terpilih secara khusus kita pinginnya adalah sosok yang bisa berkonsolidasi dan mengerti dengan teman-teman DPC.” Ucap Ketua DPC Hanura Jakarta Barat Ir. Ecky R. Baso yang juga ketua panitia acara Musda lub, pada media Sabtu, 9/10/2021 di Kartika Chandra.

Masih ucap Ecky, “Beban DPC itu sangat besar, dimana kita harus bekerja turun ke PAC, ranting dan anak ranting untuk menyentuh langsung keakar rumput, jadi kita berharap yang memimpin DPD Jakarta adalah sosok yang betul-betul dapat memahami, mengayomi serta mengerti akan kebutuhan teman-teman di DPC.” Terangnya.

Acara Musda lub dibuka secara resmi oleh Ferdinan Nainggolan dengan pemukulan gong, didampingi oleh PLT Ketua DKI Jakarta Djafar Badjeber dan dihadiri oleh 6 wilayah sebagai pemikik suara serta para tamu undangan.(ke)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!