Connect with us

Berita Terkini

Ketua DPD Partai Buruh Papua: Saya Selalu Berjuang Untuk Karyawan Yang Di PHK

Sorotjakarta,-
Tak kenal lelah memperjuangkan nasip buruh terutama dalam hal pemutusan hubungan kerja bahkan terjun langusung ke lokasi untuk mengecek dan mengurus karyawan yang di PHK. Demikian dikatakan Ramses Felle, S.H., STH, MH, disela acara Kongres IV di Jakarta.

Diketahui Ramses dan beberapa pengurus DPD se Indonesia menghadiri acara Kongres Partai Buruh yang berlangsung mulai tanggal 4 hingga 5 Oktober 2021.

Menurut Pria yang juga seorang Advokad ini, bahwa saat ini banyak Partai bermunculan, namun belum ada yang langsung menyentuh ke masyarakat dalam hal ini ke buruh, nelayan, petani dan lainnya.

“Saat ini hak dari rakyat kecil dalam hal ini petani, nelayan, buruh, perkebunan dan lainnya umumnya sudah ditindas.” Tegas Sekertaris Konfederasi SPSI Provinsi Papua ini.

“Kami berharap dengan adanya Partai Buruh dapat mengangkat kembali hak-hak mereka.” Tambahnya lagi.

Masih dikatakan Ramses, “Kehadiran Partai Buruh di Provinsi Papua mendapat dukungan dari masyarakat terbukti dengan telah terbentuknya kepengurusan di 29 DPC Kabupaten dan Kota, rencananya akan kami serahkan kepada DPP hari ini.” Tutup Ramses.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!