Joni Sinaga: Ini Sidang PKPU Jangan Membias Kemana Mana

Joni Sinaga: Ini Sidang PKPU Jangan Membias Kemana Mana

Sorotjakarta,-
Pengadilan Tata Niaga pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat kembali menggelar sidang lanjutan perkara Permohonan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) Electronic Digital Company (EDC) Cash pada Selasa, 21/9/2021.

Diketahui bahwa sidang PKPU ini antara member atau anggota perusahaan EDC Cash selaku Pemohon dan pihak Termohon yakni PT Cahyamulia Prima Sejahtera dengan agenda mendengarkan saksi dari pihak Termohon.

Kuasa hukum pihak Pemohon Joni Sinaga, usai sidang pada media menegaskan bahwa ini adalah sidang Permohonan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang atau PKPU edcch yakni adanya hutang atau tidak

” Yang dibahas dalam sidang ini adalah permohonan PKPU yakni adanya utang yang jatuh tempo, jadi jangan membias kemana-mana.” Tegas Joni.

“Semua yang kami ajukan dalam barang bukti sebelumnya diakui oleh saksi yang dihadirkan Termohon. Kesimpulannya bahwa saksi Termohon tidak membantah apa yang kami buktikan dalam persidangan sebelumnya seperti adanya email, adanya harga jual, harga beli dan adanya proses penarikan, cuma dari pihak sebelah agak membiaskan menjadi masalah peer to peer transaksi ke sesama mitra. Permasalahan kami bukan kesitu tetapi permasalahannya adalah proses penarikan.” Terang Joni

Lanjut dikatakan Joni, “Kesimpulannya dalam sidang tadi bahwa saksi Termohon tidak membantah apa yang kami buktikan dalam sidang sebelumnya, kami berharap Majelis Hakim dapat mengabulkan permohonan PKPU kami.” Harap Joni Sinaga.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan