Kenang Jane Shalimar, BMI: Dia Sosok yang Memiliki Komitmen dalam Berpolitik

Kenang Jane Shalimar, BMI: Dia Sosok yang Memiliki Komitmen dalam Berpolitik

Sorotjakarta,-
Ketua Umum DPN Bintang Muda Indonesia (BMI) Farkhan Evendi menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya kader Partai Demokrat, Jane Shalimar. Setelah berjuang melawan covid akhirnya Jane dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (4/7/2021).

Farkhan menjelaskan, Jane Shalimar merupakan sosok artis yang memiliki komitmen dalam berpolitik. Jane Shalimar adalah artis yang berpartai tidak hanya menjelang pemilu.

“Jane adalah artis muda yang patut dicontoh, dialah seorang artis yang terjun di dunia politik dengan penuh komitmen. Dia bukan seperti yang lain, ketika pemilu, mau nyaleg, baru pakai jaket partai, dia teguh dalam berpolitik,” ujar Farkhan.

Jane Shalimar, lanjut Farkhan, juga konsisten berjuang bersama Partai Demokrat disaat fenomena artis loncat partai pasca tidak jadi pengurus partai atau gagal menduduki kursi dewan.

Farkhan menilai, Jane Shalimar juga memiliki totalitas dalam dunia kepemudaan, selain menjadi politisi Partai Demokrat, Jane juga aktif menjadi salah satu pimpinan di DPP KNPI.

“Ini menandakan semangat juang yang tinggi, Jane Shalimar adalah sosok yang tidak hanya bergerak dibidang seni, tetapi juga aktif dibidang kepemudaan dan politik dengan penuh komitmen. Ia nampak menjalankan tugasnya dengan amat baik di Demokrat dan KNPI, terlihat sekali dia figur yang profesional dan visioner,”ujar Farkhan

Farkhan menambahkan, seluruh kerja keras dan totalitas Jane pada dunia kepemudaan dan Partai Demokrat dijalankan dengan penuh kerendahan hati.

“Terlihat Jane selalu ramah dengan semua orang, orang-orang rendah hati kita doakan semoga mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT. Selamat Jalan Jane Shalimar, salah satu kader terbaik Partai Demokrat,” tutur Farkhan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan