Connect with us

Berita Terkini

Rumah Kreatif Trangi 9 Gelar Halal Bihalal: Minta Pemerintah Peduli Artis

Sorotjakarta,-
Di tengah pandemi covid 19
saat ini, para artis, seniman dan Budayawan Indonesia merasakan dampaknya akibat banyak artis yang kehilangan job, atau tidak beraktivitas, untuk itu Pemerintah perlu perhatian khusus pada para artis yang selama ini telah berkontribusi terhadap bangsa dalam pelestarian seni budaya dan mambangun dunia Perfilman. Demikian di katakan Mayjen TNI (Pur) Tatang Zaenudin pada media di rumah kediamannya, Rabu, 9/6/2021 dalam acara Halal Bihalal dan Arisan Artis Rumah Kreatif Trangi 9.

Di ketahui bahwa Tatang Zaenudin merupakan dewan Pembina Rumah Kreatif Trangi 9, yang anggotanya terdiri dari para artis dan di Ketuai oleh Teddy Perangi.

“Kondisi saat ini, seharusnya pemerintah sudah membuka kembali kesempatan bagi para seniaman dan budayawan untuk berkreasi dengan tetap menjaga protokol kesehatan.
Dengan harapan para artis, seniman dan budayawan dapat berkreasi dan memperoleh pemasukan secara ekonomi,” tambah Tatang.

Di tempat yang sama Teddy Prangi, menambahkan, bahwa “Kontribusi artis dan budayawan cukup besar dalam pelestarian dan pengembangan Seni Budaya Indonesia, selain itu Rumah Kreasi Trangi 9 juga telah berkontribusi dalam Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) demi menyelamatkan anak bangsa dari ancaman narkoba.” Ucap Teddy

Ia juga menambahkan dalam waktu dekat Rumah Kreatif Trangi 9 akan menggelar bazar artis di Anjungan Riau Taman Mini Indonesia Indah.(ke)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!