DAMRI Gandeng PT. Krakatau Lampung Tourism Development Tingkatkan Pariwisata Grand Elty

DAMRI Gandeng PT. Krakatau Lampung Tourism Development Tingkatkan Pariwisata Grand Elty

Sorotjakarta,-
DAMRI cabang Lampung dan Palembang telah melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) dengan PT Krakatau Lampung Tourism, pada Rabu, (2/06/2021) bertempat di Hall Room, Grand Elty Krakatoa Kalianda, Lampung Selatan. Penandatanganan tersebut dilakukan antara General Manager DAMRI cabang Lampung Ferdik Sakona, General Manager DAMRI cabang Palembang Ivan Poluan, dan General Manager Grand Elty Krakatoa Lampung Dwi Prastiyo.

Penandatanganan MoU ini bertujuan untuk membangun sinergi antar perusahaan serta menunjang marketing operasional melalui DAMRI sebagai operator transportasi darat untuk ikut mendukung penuh pengembangan pariwisata dunia.

Grand Elty Krakatoa Lampung merupakan kawasan Krakatoa Nirwana Resort yang memiliki luas 350 hektar dengan keindahan taman dan pantai yang bagus, maka DAMRI hadir untuk mendukung penuh destinasi wisata tersebut dengan senantiasa menyediakan armada yang handal, modern, dan berbasis teknologi mutakhir dilengkapi dengan prosedur D5K, yaitu aspek Keselamatan, Ketepatan, Keamanan, Kenyamanan, dan Kesehatan Pelanggan dan Pramudi. Layanan ini nantinya sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat dan mempeluas jaringan transportasi DAMRI khususnya di wilayah Provinsi Lampung Selatan.

Disamping itu, penandatanganan kerjasama ini mewakili semua trayek DAMRI yang beroperasi baik di mancanegara maupun domestik, yaitu DAMRI jurusan Jawa – Lampung, maupun Jawa – Sumatera Selatan. Diantaranya trayek Bekasi – Bogor – Sukabumi – Gambir – Depok – Lampung. Kemudian, Bandung – Jakarta – Palembang. Selain itu, DAMRI juga bakal mengoperasikan angkutan dengan trayek Kota Agung – Kota Bumi – Metro untuk berwisata di Grand Elty Krakatoa.

DAMRI berharap kerjasama ini dapat menjadi babak percepatan untuk recovery ekonomi dan dapat menjadi potensi untuk bangkit dan keluar dari kondisi perekonomian yang mengalami kontraksi di tahun sebelumnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan