MeMiles Tak Terkalahkan, Menang Lagi Di Perkara Ke 10,

MeMiles Tak Terkalahkan, Menang Lagi Di Perkara Ke 10,

Sorotjakarta,-
Pengadilan Negeri Jakarta Pusat memberikan putusan atas perkara PKPU nomor 157/Pdt.Sus-PKPU/2021/PN Jkt.Pst yang didaftarkan pada 6 April 2021

“Menolak permohonan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) yang diajukan oleh Pemohon PKPU. Menghukum Pemohon PKPU untuk membayar biaya perkara sejumlah Rp 2.590.000,00 (Dua juta Lima ratus Sembilanpuluh ribu rupiah),” demikian bunyi Amar Putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, pada, Senin, 10/5/2021.

Putusan tersebut berlaku setelah H Saifudin Zuhri SH MHum (Ketua Majelis Hakim) mengetukkan Palu didampingi oleh Anggota Majelis Hakim, yaitu Makmur SH MH dan Made Sukereni SH MH serta Pudji Sumartono SH MH (Panitera). Sidang putusan berlangsung di Ruang Sarwata lantai 3 PN Jakarta Pusat. pukul 14.38-15.08 WIB.

Permohonan diajukan Roulina Simanjuntak terhadap PT Kam and Kam karena Pemohon merasa haknya menerima Rewards sebagai customer aplikasi MeMiles menurutnya belum terpenuhi meski sudah memenuhi persyaratan.

Putusan sidang dihadiri dua pengacara Pemohon, tiga pengacara Termohon, dan para customer MeMiles.

Di ketahui bahwa nama Roulina Simanjuntak sendiri telah mengajukan perkara PKPU nomor 227/Pdt.Sus-PKPU/2020/PN Jkt.Pst yang ditolak Majelis Hakim, karena tidak cukup bukti untuk mengajukan permohonan. Dalam penilaian Majelis Hakim, Pemohon tidak mampu membuktikan permohonannya bahwa Termohon memiliki utang yang harus dibayarkan karena sudah jatuh tempo.

Pengajuan permohonan perkara nomor 157 merupakan pembelahan dari pengajuan permohonan perkara nomor 227 yang diajukan Lerby Alexander Palit, Erlita Silitonga, dan Roulina Simanjuntak (Head Leader ketika MeMiles belum dipermasalahkan oleh sejumlah oknum). Pada perkara nomor 157, ketiganya berpisah. Roulina Simanjuntak sebagai Pemohon dan dua nama lainnya menjadi saksi. Selain Saksi Ahli juga dihadirkan.

Putusan tersebut menambah daftar kemenangan MeMiles yang tidak pernah terkalahkan. Kemenangan tersebut juga mengokohkan MeMiles sebagai bisnis iklan online di era digital ini. Sebaliknya, permohonan dan kekalahan yang berulang oleh segelintir oknum customer MeMiles semakin menjauhkan mereka untuk meraih cita-cita kesejahteraan bersama MeMiles.

Usai sidang putusan Sekjend KBMI Andi Muhammad Rifaldy di dampingi oleh tim lowyer dan Ketua Umum KBMI mengatakan, “ Kami dari KBMI menghimbau kepada seluruh customer jika ada yang ingin didiskusikan ke manajemen marilah bersama -sama dengan KBMI karena KBMI adalah jembatan antara customer dan manajemen.” Terangnya.

“Kami berharap kepada pihak pengadilan harus lebih cermat dan menghargai keputusan sebelumnya, semoga putusan ini sebagai pertimbangan agar tidak ada lagi PKPU berikutnya.” Harap Sekjen KBMI

Di tempat yang sama Ketum KBMI Fransiska L Warouw mengajak seluruh coustamer untuk bersatu dalam wadah KBMI (Keluarga Besar Memiles Indonesia).

“Ayo kita maju bersama, hentikan ini semua, lihatlah teman-teman yang lain yang telah menggunakan aplikasi baru MeMiles dengan baik bahkan mereka telah mendapatkan hasilnya, jangan buang waktumu hanya karena pailit-pailt,” Ujar Ketum KBMI.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan