Aspeksindo Gelar Rakornas Dan Seminar Nasional

Aspeksindo Gelar Rakornas Dan Seminar Nasional

Sorotjakarta,-
Aspeksindo (Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia menggelar acara Rakornas dan seminar nasional pada Rabu, 31/3/2021 di hotel Atlet Century Senayan, Jakarta.

Penyelenggaraan Rakornas Aspeksindo dan Seminar Nasional ini mematuhi protokol kesehatan serta jumlah peserta di batasi.

Adapun tema yang di angkat dalam Rakornas adalah “Satu Laut Sejuta Manfaat”

“Penyelenggaran Rakornas dan Seminar Nasional yang di gelar di Holtel Atlet Century ini melibatkan berbagai pemangku kepentingan terutama para kepala Daerah yang merupakan anggota Aspeksindo.” Ucap Muchlis Ramlan. SH selaku ketua panitia acara

Masih di katakan Muchlis, “Adapun poin-poin yang akan di bahas dalam Rakornas yakni Prolegnas RUU Daerah Kepulauan, pembahasan tentang Munas Aspeksindo yang akan datang serta gagasan-gagasan yang akan kita bahas untuk kemajuan Aspeksindo kedepan.” Ucapnya.

Sementara Ketua Umum Aspeksindo H.Abdul Gafur Masud, S.E mengatakan, “Jika UU Prolegnas telah di sahkan oleh DPR insyaAllah nelayan Indonesia akan sejahtera.” Ucap Bupati Penajem Pasir Utara ini.

Hadir sebagai pembicara dalam seminar antaralain, Prof. Dr. Ir. Rokhmin Dahuri, MS, Gubernur Kalimantan Utara Drs. H. Zainal Arifin, perwakilan dari TNI AL serta Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan