MEDITHRU Resmi Di Launching, Siap Melayani Masyarakat

MEDITHRU Resmi Di Launching, Siap Melayani Masyarakat

Sorotjakarta ,-
Dalam rangka mendukung pemerintah untuk menanggulangi pandemi covid 19 Medical Drive-Thrue (Medithru) yakni sebuah layanan medikal dengan sistem drive thru secara profesional untuk layanan covid 19 pada hari ini, Rabu, 24/2/2021 resmi di launching

Peresmian di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh CEO MEDITHRU Bagus Mulyo Anggoro, di dampingi oleh BOC Johanes B.F, BOD Johan, dokter MEDITHRU dr. Irsad Ilham S, para tim medis, Babinsa Ulujami Serda Fadoli, Kasi Pemerintahan Kelurahan Ulujami Ansori, dan pejabat lainnya di lingkungan kelurahan Ulujami, Cipulir Jakarta Selatan.

Bagus Mulyo Anggoro selaku CEO MEDITHRU di dampingi tim medis dan dokter, kepada media mengatakan, “Hari ini MEDITHRU (Medikal Drive Thru) mulai membuka layanan kesehatan secara resmi, yakni layanan kesehatan untuk pengambilan swab dengan 2 tipe layanan yaitu swab antigen dengan metode melalui hidung dan swab PCR dengan metode melalui hidung dan rongga mulut adapun pelayanan tersebut di lakukan oleh tenaga-tenaga kesehatan yang telah terlatih, profesional serta di dampingi oleh para dokter.” Ucap Bagus.

“Kepada masyarakat yang ingin mengetahui secara detail informasi tentang MEDITHRU lengkap dengan tata cara pendaftaran hingga cara pembayaran dan lainnya silahkan membuka www.medithru.id.” Tambah Bagus.

Ia juga menerangkan saat pasien datang ke lokasi MEDITHRU.

“Pada saat pasien datang ke lokasi sesuai dengan jadwalnya, mereka dipastikan tidak turun dari mobilnya, namun petugaslah yang akan menghampiri mobil untuk melakukan pengambilan swab sampelnya. Untuk swab antigen petugas akan melakukan pemeriksaan di tempat yang hasilnya 15 menit bisa keluar, namun untuk menghindari antrean kami menyarankan untuk meninggalkan tempat dan hasil akan di kirim melalui online atau ke nomer pasien.”

“Untuk swab PCR apabila sampelnya di lakukan sebelum jam 12 siang maka hasilnya dapat di ketahui paling lambat jam 10 malam dan di kirim secara online, di sini juga ada layanan H+1 dan H+2 jadi, 1 hari atau 2 hari setelah pengambilan sampel di lokasi drive thru.”Terang Bagus lagi.

Untuk di ketahui bahwa MEDITHRU bekerjasama dengan mobil Lab Laboratorium Biomolekuler yang telah memenuhi standar Bio Safety Level 2 yang di sarankan oleh Kementrian Kesehatan RI untuk melayani masyarakat.

Bagus Mulyo Anggoro berharap, “Semoga masyarakat dapat terbantu dengan hadirnya layanan swab tes secara mudah, cepat, akurat dan harga terjangkau.” Harapnya.

Masih di tempat yang sama, BOC MEDITHRU Johanes B. F, berharap, “Dengan di launchingnya MEDITHRU pada hari ini dapat membantu meringankan negara dalam memerangi covid 19 dan melayani masyarakat sesuau dengan visi misi kita yaitu melayani negara dan masyarakat Indonesia.” Ucapnya.

Johanes juga mengatakan, Kedepannya MEDITRHU akan hadir di beberapa daerah di Indonesia seperti, Pekan Baru, Bagka Belitung, Palembang, Jateng, Jatim, Bali dan daerah lain yang membutuhkan, mengingat saat ini kebutuhan Lab sangat tinggi namun kenyataannya Lab sangat terbatas, untuk itu sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, kamipun turut ambil bagian dalam membantu negara memerangi covid 19.” Ucap Johanes.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan