Connect with us

Berita Terkini

DAMRI Raih Penghargaan Wahana Adhigana Dan Penghargaan Abdiyasa Teladan Di Tahun 2020

Sorotjakarta,-
Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat memberikan penghargaan Wahana Adhigana dan penghargaan Abdi Yasa Teladan 2020 pada Senin 14/12/2020.

DAMRI Cabang Purworejo berhasil membawa pulang Peringkat 1 Penghargaan Wahana Adhigana dengan kategori AKAP NON-EKONOMI – PERUSAHAAN SEDANG.

“Pemberian penghargaan Wahana Adhigana ini merupakan penghargaan yang diberikan Kementerian Perhubungan kepada para penyedia layanan transportasi yang memiliki pelayanan baik.” Ucap Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis DAMRI, Sandry Pasambuna.

Masih di ucapkan Sandry, “Selain itu, Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat juga menganugerahkan Peringkat II Pemilihan Abdiyasa Teladan Tingkat Nasional Tahun 2020 kepada Nundang Permana, pengemudi DAMRI Cabang Pontianak.”

Penghargaan Abdiyasa Teladan adalah ajang tahunan yang digelar dalam rangka menciptakan kesadaran bagi para pengemudi tentang pentingnya keselamatan dan tata tertib selama berkendara, serta komitmen Dinas Perhubungan untuk meningkatkan kualitas sumber daya pengemudi dalam upaya mewujudkan lalu lintas dan angkutan jalan yang aman, selamat, tertib lancar dan terpadu dengan moda angkutan lain untuk mendorong perekonomian nasional. Salah satu yang dilakukan ialah para pengemudi diberikan pelatihan khusus tentang teknik berkendara, peraturan lalu lintas, serta memperhatikan resiko di jalan.

Sandry berharap, “Dengan diraihnya penghargaan ini, menjadikan dorongan untuk DAMRI agar selalu memberikan pelayanan terbaik, unggul dan prima kepada masyarakat khususnya pada transportasi darat di tengah kondisi pandemi dengan mengedepankan D5K, yaitu Ketepatan, Keselamatan, Keamanan, Kenyamanan, dan Kesehatan untuk penumpang dan pramudi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!