Buktikan Komitmen MeMiles Bagi Hadiah Dan Bonus Pada Custamernya

Buktikan Komitmen MeMiles Bagi Hadiah Dan Bonus Pada Custamernya

Sorotjakarta,-
Direktur meMiles beserta Keluarga Besar Memiles Indonesia (KBMI) dan para perwakilan custamer dari seluruh Indonesia menghadiri acara Festival meMiles yang pertama. Acara ini di gelar oleh PT Aku Cinta Memiles yang juga bagian dari keluarga besar meMiles di seluruh tanah air.

Direktur meMiles Indonesia Suhanda sebelum menjelaskan tujuan dari acara ini ia mengatakan bahwa ini acara kita, untuk kita, buat kita, bagi kita, dan untuk semuanya.

“Tujuan dari acara ini ada 3 poin, pertama untuk mengenalkan meMiles yang telah bangkit kembali, kedua untuk mengenalkan perusahaan PT Aku Cinta meMiles. Pak Sanjay bener-bener komit dengan apa yang disampaikan dan dibicarakan selama ini ternyata semuanya di jalankan.” Ucap Suhanda, Minggu, 29/11/2020 di Hotel Luminor, Mangga Besar, Jakarta Pusat.

Masih di katakan Suhanda, “Tujuan ke tiga dari acara ini adalah pembagian hadiah-hadiah, bonus-bonus, bahkan pembagian emas yang di berikan kepada custamer bahkan tadi kita lihat, custamer dapat langsung membawa pulang hadiah emas, sedangkan untuk hadiah uang tunai pihak panitia langsung mentransfer ke rekening custamer yang menerima hadiah. Ini merupakan bentuk komitmen dari Pak Sanjay kepada seluruh custamer.” Jelas Suhanda.

“Apa yang sudah dijanjikan manajemen meMiles semuanya sudah diberikan kepada kita semua.” Terang Direktur meMiles di dampingi oleh Ketua dan Sekjen KBMI

“Jadi semua masyarakat Indonesia jangan ikut terkena isu-isu yang tidak jelas, saya berharap silahkan mendengarkan informasi dari manajemen meMiles, hal ini sesuai dengan misi meMiles yakni ingin mensejahterakan seluruh masyarakat Indonesia terutama masyarakat menengah ke bawah.” Terangnya.

Sementara Ketua KBMI Fransiska Langelo menambahkan bahwa, “Kegiatan ini adalah bentuk apresiasi dari seluruh custamer kepada meMiles karena semua custamer merasa terwakili dalam acara ini, meskipun belum sempurna karena masih dalam Kasasi namun kita apresiasi kepada manajemen meMiles yang telah memberikan kebijakan-kebijannya dan telah membuktikan komitmennya.”ucap Siska sapaan akrap wanita yang selalu tampil anggun dan enerjik ini.

Sekjen KBMI Andi MR, di tempat yang sama juga memberikan apresiasi kepada owner meMiles, “Ini adalah bukti dari Manajemen ternyata meMiles sudah mulai berjalan kembali sejak tanggal 8 Noveber 2020, dan kegiatan Festival hari ini juga merupakan bukti dan komitmen meMiles untuk memberikan hadiah-haadiah kepada custamer.” Ucapnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan