FWJ Sambut Baik Kemitraan Batalyon 33 Group 3 Kopassus

FWJ Sambut Baik Kemitraan Batalyon 33 Group 3 Kopassus

Sorotjakarta,-
Ketua Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Mustofa Hadi karya menyambut baik kemitraan yang ditawarkan oleh Batalyon 33 Grup 3 Kopassus untuk bersama – sama perang melawan COVID-19 yang belum usai. Hal ini dibahas dalam pertemuan yang dilakukan di gedung pertemuan milik Kopassus di komplek Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, hari Rabu, (18/11/2020)

Dalam pertemuan tersebut Mustofa Hadi karya atau yang biasa dipanggil Opan didampingi oleh dewan pembina Joko Irianto, dewan penasehat Lemens Kodongan dan pengurus DPP FWJ disambut oleh Lettu Yuda DR, Pasintel Batalyon 33 group 3 Kopassus mewakili Komandan Batalyon 33 Grup 3 Kopassus yang berhalangan hadir karena ada tugas penting lainnya, dan beberapa staf anggotanya.

Yuda DR menyambut baik kedatangan dari pengurus FWJ. Dalam sambutannya Ia mengatakan, “terima kasih atas kedatangan saudara – saudara dari media, saya merasa senang dengan adanya niatan humanis antara Kopassus dan media. Mari kita sama – sama menciptakan program yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat, “tuturnya.

Dalam waktu dekat ini kami dari batalyon 33 group 3 Kopassus berencana untuk melakukan perang. Perang yang dimaksud ialah melawan COVID-19, dengan agenda pembagian masker bagi warga. Selain itu kami juga berniat untuk membuat pos kamling guna bersinergi bersama warga untuk mengamankan lingkungan, rencananya ada 2 wilayah yang akan kami sosialisasi program tersebut yakni daerah Kalisari dan Ciracas. Kedua wilayah tersebut selama ini merupakan wilayah binaan Batalyon 33 tambahnya. Semoga niatan kami ini bisa bersinergi dengan FWJ, ” terang Yuda.

Mustofa Hadi karya dalam hal ini sangat antusias sekali, “terimakasih atas kepercayaan dari Kopassus khususnya batalyon 33 group 3 untuk bermitra kepada kami (FWJ). Dengan kegiatan yang positif seperti ini, kita sudah seharusnya kita saling mendukung, “kata Mustofa.

“Ini adalah langkah awal yang baik, saya harap hubungan ini bukan hanya sebatas terkait COVID-19 saja, tetapi kita bisa sinergi dalam jangka panjang. Banyak hal – hal yang perlu kita ciptakan untuk memperkuat hubungan antara TNI khususnya Kopassus dan rakyat, kami disini melalui forum Wartawan Jakarta (FWJ) adalah sebagai jembatan, agar hubungan yang baik antara mereka (TNI dan rakyat) bisa terpublikasi sehingga khayalak bisa mengetahuinya, “tutur Opan.

Acara selesai sekitar pukul 16 : 00 WIB, diakhiri dengan sessions foto bersama dan pemberian cendera mata berupa topi dan kaos berlogo Kopassus kepada Pengurus FWJ.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan