28 Hari Jelang Pencoblosan, Narji Optimis Azizah Ruhama Menang

28 Hari Jelang Pencoblosan, Narji Optimis Azizah Ruhama Menang

Sorotjakarta,-
28 hari jelang pencoblosan, komedian Narji optimis pasangan Azizah-Ruhamaben menang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Kota Tangerang Selatan. Menurutnya, sejauh ini masyarakat Tangerang Selatan punya perhatian yang bagus terhadap pelaksanaan Pilkada tahun ini. Hal ini disampaikan di kediamannya Pamulang, ketika menerima kunjungan silaturahmi Ketua Umum BMI Farkhan Evendi.

“Masyarakat sudah mulai terlibat aktif, artinya tensinya mulai naik dan makin seru karena para pendukungnya di bawah juga mulai terbuka dan terang-terangan,” ujar Narji, Kamis (11/11/2020).

Narji menceritakan pengalamannya selama terlibat dalam pilkada tahun ini, ia menilai masyarakat Tangerang Selatan pada dasarnya sudah terbiasa hidup mandiri sejak dulu. Maka sebenarnya yang dibutuhkan masyarakat adalah diakui keberadaannya dan dilibatkan dalam proses pembangunan.

“Jadi pemimpin yang bakal dipilih oleh masyarakat Tangsel adalah pemimpin yang mau melibatkan semua lapisan masyarakat untuk proses pembangunan,” katanya.

Narji menambahkan bahwa hal demikian merupakan komitmen dari calon walikota dan wakil walikota nomor urut 2 yang ingin menjadikan kota Tangsel sebagai kota kelas dunia.

“Anak pintar di Tangsel itu jumlahnya banyak, akedemisi dan tokoh-tokoh besar yang tinggal di Tangsel juga banyak banget. Namun tidak ada tangan pemerintah yang merangkul mereka untuk turut berkontribusi dalam proses pembangunan, maka sekarang tinggal permasalahannya mau tidak pemerintah melibatkan mereka,” terangnya.

Komitmen pasangan Azizah-Ruhamaben untuk melibatkan berbagai lapisan masyarakat dalam proses pembangunan Tangsel ke depan itulah yang membuat Narji konsisten membantu dan optimis akan menang.

“Pasangan Azizih-Ruhama ini dilihat dari program-programnya banyak yang akan melibatkan seluruh lapisan masyarakat. Jadi itulah alasan masyarakat banyak menaruh dukungan kepada calon no urut 02 dan kita optimis akan menang. Karena konsep pembangunannya dari 7 program unggulannya itu memberi ruang bagi masyarakat terlibat aktif di dalamnya,” kata Narji.

Untuk itu, Narji mengajak masyarakat Tangsel untuk turut menyukseskan Pilkada dan tetap jaga persatuan.

“Ayo masyarakat Tangsel kita sama-sama sukseskan Pilkada dan tetap jaga persatuan, tapi pilihan kita nomer 2 ya,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Bintang Muda Indonesia (BMI) Farkhan Evendi menyampaikan rasa bangganya, karena Narji bisa bergabung dalam pemenangan dan mengantarkan Azizah-Ruhamaben menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan.

“Saya senang Mas Narji turut membantu aktif di pemenangan pasangan Azizah-Ruhama, bukan sema-mata karena Partai Demokrat. Karena saya menilai Mas Narji ini orang cerdas sehingga cocok bertemu dengan Ibu Azizah yang juga orang cerdas dan santun. Jika kita lihat visi-misinya juga sangat revolusioner,” kata Farkhan.

Menurut Farkhan program yang ditawarkan calon no urut 2 salah satu fokus utamanya adalah untuk membangun sumber daya manusia, karena kondisi sosial masyarakatnya menghendaki adanya keterlibatan aktif dalam proses pembangunan.

” Sudah saatnya Tangsel memiliki pemimpin cerdas, tegas dan berpihak pada rakyatnya. Berani memulai langkah baru, meng-eggenering kota tangsel sesuai warna dan karakter aslinya, agamis, berbudaya, serta bisa sejalan dengan modernitas. Dan saya yakin kehadiran Mas Narji ini bisa membuat Ibu Azizah memiliki dukungan lebih luas termasuk komunitas budaya, artis dan intelektual muda di Tangsel. Insyaallah, Bu Azizah menang,” pungkas Farkhan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan