Komunitas Milenial Tangsel Deklarasi Dukung Muhammad-Saras

Komunitas Milenial Tangsel Deklarasi Dukung Muhammad-Saras

Sorotjakarta,-
Pasangan Calon Walikota Tangerang Selatan Muhammad-Saraswati, terus mendulang dukungan dari berbagai unsur masyarakat.

Kali ini giliran organisasi dan komunitas kepemudaan yang diinisiasi Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Chapter Banten, GMI Tangsel, Kita Tangsel, dan TIDAR mendeklarasikan dukungannya kepada paslon Muhamad-Saraswati dalam Pilkada Tangel 2020.

Di lokasi acara Rahayu Saraswati mengucapkan terima kasih kepada para anak muda Tangsel yang telah memberikan dukungannya.

“Anak muda di Tangsel tentunya harus mulai melek soal politik. Selain itu mereka juga harus dilibatkan dalam membangun kota ini,” ujar Politisi Partai Gerindra ini.

Di tempat yang sama Ketua GMI Tangsel mengatakan, “Kami mendeklarasikan untuk mendukung pasangan Muhamad-Saraswati karena kami yakin mereka mampu membawa perubahan di Tangsel serta kami berharap agar dukungan kami nantinya akan melibatkan anak muda dalam membangun Tangsel,” ucap Haikal Kastalani di Adara Cafe Ciater, Tangsel, Selasa 29 September 2020.

Lanjut di katakan Haikal, “Bersama Muhammad-Saraswati, kami berkomitmen akan terus melibatkan anak-anak muda di Tangsel untuk menyelesaikan permasalahan di Tangsel dan membangun kota ini lebih baik,” tambahnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan