Wagub DKI Jakarta Riza Patria Resmikan Rumah Budaya Di Cipayung

Wagub DKI Jakarta Riza Patria Resmikan Rumah Budaya Di Cipayung

Sorotjakarta,-
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, meresmikan Rumah Budaya, di Cipayung, Jakarta Timur, Minggu 13/9/2020.

Peresmian Rumah Budaya di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Pimpinan Umum Komite Seni Budaya Nusantara Mayjen TNI (Purn) Hendardji Soepandji. Selanjutnya Potongan tumpeng diberikan kepada Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Usai pemotongan tumpeng Wagub DKI di dampingi oleh pimpinan umum komite seni budaya nusantara Mayjen TNI( purn) Hendardji Soepandji membuka tirai rumah budaya sebagai pertanda telah di resmikannya rumah budaya nusantara.

Turut hadir dalam acara antaralain: Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur Hendra Hidayat, Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta Iwan, Hendry Wardhana, Camat Cipayung, Fajar Eko Satrio, Kepala Suku Dinas Kebudayaan Jakarta Timur, Hasan, Wakil Camat Cipayung, Wawa Kartiwa dan Lurah Cipayung, Mesrarianita.

Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, Iwan Hendry Wardana, mengatakan, “Rumah Budaya yang diprakarsai oleh Komite Seni Budaya Nusantara merupakan salah satu bukti interaksi masyarakat yang peduli dengan kebudayaan di DKI Jakarta,” ucapnya

Iwan berharap, kedepannya bisa berkolaborasi bersama antara Dinas Kebudayan, Pemkot Jakarta Timur, dan Komite Seni Budaya Nusantara dalam mengajukan kesenian dan kebudayan yang ada di DKI Jakarta.

“Tentunya nanti bukan hanya lingkung DKI Jakarta saja tetapi tingkatannya lebih luas dan maju yaitu tingkatannya nasional bahkan bisa terkenal ke kancah Internasional,” tutupnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan