Pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben Daftar Ke KPUD Tangsel

Pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben Daftar Ke KPUD Tangsel

Sorotjakarta,-
Pasangan Siti Nur Azizah dan Ruhamaben mendatangi Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang Selatan pada, Sabtu, 5/9/2020 untuk mendafar sebagi peserta dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

Di Hari ke dua pendaftaran, pasangan ini di dampingi oleh para ketua Partai pendukung yakni Demokrat, PKS, PKB serta para tokoh masyarakat di Republik ini, salah satunya IR. R. Haidar Alwi, Mt.

Haidar Alwi tampak mengenakan baju batik memasuki halaman KPUD Tangsel sekitar pukul 11.00. Lalu menuju ruang KPUD dengan mengikuti protokol kesehata.

Usai pendaftaran dan penyerahan berkas, pasangan Azizah dan Ruhamaben menghampiri awak media yang telah menunggu di media Center.

” Hari ini kami telah mendaftarkan diri sebagai peserta calon kepala daerah untuk bertarung di Pilkada Kota Tangsel tahun 2020-2025″ ucapnya.

“Ini adalah koalisi yang Allah berikan yang terbaik, yakni koalisi kerakyatan, koalisi ke umatan dan juga kebangsaan, kami dan tim yang lainnya akan siap berlaga di Pilkada Kota Tangsel.” Terang Azizah.

Tepat di hari ke dua pendaftaran juga menjadi momen terindah bagi Azizah karena putri dari Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin berulang tahun ke -48

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan