Juinson Sitanggang S.H Dampingi Kliennya Di Sidang Sengketa Musda Golkar Kota Tangerang

Juinson Sitanggang S.H Dampingi Kliennya Di Sidang Sengketa Musda Golkar Kota Tangerang

Sorotjakarta,-
Mahkamah Partai Golkar baru-baru ini mulai bersidang atas sengketa perselisihan keputusan Musda di beberpa daerah termasuk diantaranya partai Golkar Kota Tangerang.

Persoalan yang membelit hasil Musda Golkar DPD II Kota Tangerang yang akhirnya berujung pada pelaporan kepada mahkamah partai sekarang ini yakni karena aturan Musda partai Golkar yang sudah berlangsung belum lama ini diduga cacat hukum karena tidak sesuai dengan aturan pada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai.

Demikian dikatakan Juinson Sitanggang, S.H, ketika diminta komentarnya pada acara sidang mahkamah partai Golkar di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat. Jumat, 28/8/2020.

Menurut Juinson Sitanggang, pelaksanaan Musda Golkar Kota Tangerang beberapa waktu lalu, bahwa 11 pemilik hak suara dari masing-masing kecamatan pada Musda tersebut tidak diikut-sertakan dengan alasan sudah di PLT, “ini sangat aneh, kok tiba-tiba menjelang musda 11 pemilik hak suara tersebut di PLT, jadi kami sebagai tim lawyer mendampingi mereka dalam upaya meminta keadilan,” terang Juinson. (yurike)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan