Pasangan David Juandi- Eusabius Binsasi Siap Bertarung Di Pilkada TTU

Pasangan David Juandi- Eusabius Binsasi Siap Bertarung Di Pilkada TTU

Sorotjakarta,-
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar pada Selasa 25 Agustus 2020 secara resni menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Timor Tengah Utara (TTU) David Juandi-Eusabius Binsasi untuk maju pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Penetapan pasangan tersebut di tandai dengan penyerahan S K yang di sampaikan langsung oleh Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Herman Hayong.

Di temui usai penyerahan SK Calon Bupati TTU mengucapkan syukur atas di terimanya rekomendasi tersebut.

“Saya bersyukur dan gembira karena DPP Golkar hari ini telah memberikan rekomendasinya untuk saya maju di Pilkada TTU, menurutnya untuk mendapatkan rekomendasi Golkar cukup panjang namun hasilnya menggembirakan.” Ucap David Juandi.

Ia juga menjelaskan alasannya maju di Pilkada TTU adalah untuk lebih memperhatikan sektor pertanian, karena daerah TTU masih memiliki lahan pertanian yang luas yang akan di kelola dengan baik untuk meningkatkan sektor perekonomian di bidang pertanian, tentu sektor-sektor lainnya akan kita kembangkan juga.” Jelas Kandidat yang di dukung juga oleh PKB dan Gerindra sambil tersenyum.(yurike)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan