AKAR Dukung Erick Thohir Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional Dan Penanganan Covid 19

AKAR Dukung Erick Thohir Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional Dan Penanganan Covid 19

Sorotjakarta,-
Dalam rangka memperingati Hut Kemerdekaan RI ke -75, AKAR( Aliansi Kerja Aspirasi Rakyat) menggelar acara lomba makan kerupuk yang di ikuti oleh seluruh Ketua Umum yang tergabung di dalam AKAR serta penyampaian aspirasi dari Ketum Organisasi yang tergabung di dalam AKAR.

Diketahui bahwa AKAR(Aliansi Kerja Aspirasi Rakyat), merupakan relawan grassroots Presiden Joko Widodo yang didalamnya terdiri dari 31 organisasi yang tetap setia pada Joko Widodo.

Acara yang di gelar di Balai Sarwono, Jakarta Selatan pada Rabu, 19/8/2020 di awali dengan sambutan dari Koordinator AKAR dan penyampaian aspirasi dari masing-masing Ketua Umum secara bergantian.

Selaku Koordinator AKAR, Rudi Sinaga mengawali sambutannya dengan mengucapkan trimakasi kepada semua Ketua Umum yang telah menyempatkan hadir diacara ini. Ia juga menjelaskan tujuan dari acara ini adalah konsep mendengarkan aspirasi dari Ketua Umum relawan yang tergabung di dalam AKAR serta menegaskan bahwa AKAR tetap setia pada Joko Widodo dan mendukung kinerja bapak Erick Thohir.

“AKAR mendukung bapak Erick Thohir dalam pemulihan ekononi nasional dan penanganan covid 19.”

Lanjut ucap Rudi, “Apasih sebenarnya yang ingin kita gali dari mendukung Erick Thohir? Ternyata AKAR melihat kinerja beliau cukup bagus, alasannya yakni Erick Thohir mempunyai managerial yang profesional, tidak banyak memiliki kepentingan pada partai politik serta Erick Thohir sama-sama kita tahu dia merupakan pengusaha sukses.

“Saya berharap kepada bapak Erick Thohir agar kedepannya mempunyai program-program yang dapat melibatkan relawan karena kami dari AKAR akan selalu mendukung kinerja Erick Thohir.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan