Seluruh DPD Dan DPW Partai Berkarya Sumatera Utara Tetap Solid Pada Ketum Hutomo Mandala Putra

Seluruh DPD Dan DPW Partai Berkarya Sumatera Utara Tetap Solid Pada Ketum Hutomo Mandala Putra

Sorotjakarta,-
Kisruh yang terjadi di tubuh Partai Berkarya atas di terbitkannya SK Menkumham tanggal 30 Juli 2020 dengan nomer M.HH-16. AH. II.01 tahun 2020 tentang pengesahan hasil Munaslub, membuat beberapa Ketua DPW Partai Berkarya pimpinan Hutomo Mandala Putra angkat bicara.

Di temui saat acara silaturahmi nasional, Ketua DPW Berkarya Sumatra Utara Benny Williem M, menegaskan bahwa DPW dan seluruh DPD se Sumatera Utara berikut 9 Anggota DPRD yang tersebar di Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumatera Utara tetap solit pada pimpinan Hutomo Mandala Putra.

“Kami dari Sumatera Utara tetap solit pada Bapak Hutomo Mandala Putra, kalaupun ada yang mengganggu dan tergangu itu dari pihak yang nggak jelas.” Tegasnya, Jumat, 14/8/2020.

Lanjut ucapnya, “Situasi saat ini saya anggap fleksibel aja namanya juga ada yang ingin menjadi Ketum, jadi segala macam cara mereka pakai, yang jelas mereka ingin membuat partai ini sedikit rumit.” Jelas Benny.

Benny yang didampingi oleh Bendahara DPW dan pengurus lainnya berharap agar Partai Berkarya tetap solit menjaga silaturahmi dan tetap mempertahankan kesatuan.(yurike)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan