Sejumlah Tokoh Nasional Perkenalkan Hadirnya KAMI

Sejumlah Tokoh Nasional Perkenalkan Hadirnya KAMI

Sorotjakarta
Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) resmi mengumumkan hadirnya sebuah gerakan untuk menyelamatkan Indonesia di tengah ketidakpastian. Hal ini di sampaikan oleh Ahmad Yani dalam mengawali acara perkenalan para tokoh KAMI di Jakarta Selatan, Minggu 2/8/2020.

Di ketahui KAMI terdiri dari para tokoh akademisi, tokoh agama, tokoh ilmuan, dan tokoh masyarakat.

Tokoh-tokoh nasional yang hadir diantaranya Rocky Gerung, Ichsanuddin Noorsy, MS Kaban, Din Syamsudin, Achmad Yani, Sri Bintang Pamungkas, Khusnul Mar’ia, Said Didu, Mantan Penasehat KPK Abdullah Hehamua, Djumhur Hidayat, Adie Masardie dan tokoh-tokoh lain.

Satu persaru tokoh yang hadir memberikan sambutan serta gagasan-gagasan ke depan untuk Indonesia.

Menurut beberapa tokoh yang memberikan sambutannya mengatakan bahwa Indonesia segera diselamatkan dari ketidak tanggapan pemerintah atas masa depan Indonesia dengan serangan badai covid dan keterpurukan ekonomi.

Din Syamsudin Ketua Muhammadiyah mengatakan ”Meyelamatkan Indonesia adalah menyelamatkan dari praktek korupsi, kolusi nepotisme yang masih merajalela.”

Ia juga menjelaskan bahwa berkumpulnya sejumlah tokoh nasional ini adalah untuk meluruskan kiblat bangsa Indonesia agar tidak melenceng terlalu jauh dari arah cita-cita nasional seperti yang disepakati oleh pendiri bangsa dahulu.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan