Italiani Selebgram Menyampaikan Permohonan Maaf Kepada Pemilik Bening’s Clinic

Italiani Selebgram Menyampaikan Permohonan Maaf Kepada Pemilik Bening’s Clinic

Sorotjakarta,-
Penyanyi/selebgram Italiani Ikmal akhirnya menyampaikan permohonan maaf atas pernyatannya beberapa waktu lalu terkait dugaan pencemaran nama baik PT Bening Klinik/skin care yang juga kelian dari DR.H. Razman Arif Nasution, SH, S. Ag, MA(Ph.D) selaku kuasa hujum pemilik Bening’s Klinic/skin care.

Pernyataan maaf di sampaikan langsung oleh Italiani Ikmal di hadapan media cetak dan elektronik, di Jalan Kemamg Timur, no.6, Jakarta, Selatan, 16/7/2020.

Pemilik Bening Clinic dr Oky Pratama di dampingi kuasa hukumnya, telah memberikan maaf kepada Italiani.

“Italiani ini adalah anak yang cerdas yang mampu berkomunikasi, meluluhkan hati saya, serta dengan kebesaran hati dari dr Oky sehingga Italiani mendapatkan permintaan maaf atas apa yang di perbuat di media sosial beberapa waktu lalu.” Ucap Razman

menurutnya pertemua antara Iatiani dan dr Oky terjadi di kantor Pemuda Pancasila untuk menyelesaikan persoalan secara kekeluargaan.

Razman berharap agar dr Oky dapat memberikan maafnya kepada Italiani Ikmal, menurut Razman Italiani memohon kepadanya untuk di pertemukan dalam menyelesaikan permasalahan ini, dimana pada saat itu, Razman selaku kuasa hukum dr Oky menyanggupinya dengan meminta untuk menyampaikan dan menjawab semua apa yang telah kamu sampaikan.” Tegas Razman.

“Apakah ada seseorang di belakangmu pada saat kamu memfosting tulisan di media, italiani mejawab tidak ada.” Terang Razman.

Saya berharap kepada penggiat-penggiat sosial agar tidak bertentangan dengan hukum terutama kepada klinic-klinic yang saya tangani, jika ada yang melanggar terutama kepada Kelian saya maka kami akan melakukan perlawanan hukum.

Usai penjelasan panjang lebar dari Razman saatnya Italiani di minta untuk menyampaikan permohonan maafnya.

“Assalammualaikum saya Italiani di sini saya akan menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas segala ucapan dan perbuatan saya, bahwa saya Italiani dengan itikat dan niat baik memohon maaf kepada dr. Oky dan seluruh karyawannya.

Lanjut ucap Italiani bahwa pada saat kejadian itu saya sedang terburu-buru, dan terkait dengan adanya orang di belakang saya, bahwa tidak ada orang yang ada di belalang saya, sekalilagi saya memohon maaf kepada dr. Oky dan seluruh karyawan Bening’s Klinic.” Harap Italiani di hadapan media cetak dan elektronik.

dr Oky dalam menanggapi pernyataan Italiani mengatakan, Melihat kesungguhan dari Italiani yang sungguh-sungguh meminta maaf dan saya juga manusia biasa maka saya memaafkan.

“Saya sebatas manusia biasa maka saya akan memaafkan, kecuali jika Italiani masih kekeh maka akan saya lanjutkan, karena jika saya benar maka akan saya kejar sampai dimana.” Pungkas Oki.

“Untuk Italiani aku sudah memaafkanmu, walaupun kamu udah memyakitkan hati saya.” demikian di tambahkan oleh PR dari Bening Clinc saat di minta memberikan ucapan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan