Connect with us

Berita Terkini

M. Toha Anggota DPR RI Salurkan Bantuan 10 Ribu Paket Sembako Di Dapil Jateng V

Sorotjakarta,-
Kepedulian M Toha kepada masyarakat sangat lah tinggi terbukti dengan di buatnya kegiatan rutin setiap bulan suci ramadhan. Pada tahun ini bertepatan dengan masa pandemi covid 19, M Toha yang merupakan anggota DPR RI dari Fraksi PKB ini memperbanyak bantuan sembako khususnya kepada masyarakat di daerah pemilihannya yakni Jateng V yang meliputi Sukoharjo, Klaten, Boyolali dan Sukoharjo.

Bantuan 10 ribu paket sembako yang di berikan kepada warga yang terkena imbas pandemi covid 19 di Dapil Jateng V juga sebelumnya telah di salurkan bantuan paket sembako kepada awak media di Jakarta melalui media nasional TopMetroNews.

“Ramadhan tahun ini sangat lah berbeda dimana seluruh masyarakat menghadapi masa pandemi covid 19 yang berdampak luas apalagi dari segi ekonomi.” ungkap M. Toha saat menyerahkan sembako secara simbolis kepada ketua Pengurus Cabanag Nahdlatul Ulama (PCNU) Surakarta H Mashuri pada Sabtu, 16/7/2020.

10 ribu Paket sembako ini di bagi merata di kota Surakarta, Kabupaten Sukoharjo, Boyolali dan Klaten.

Di Kota Surakarta pemberian sembako di terima langsung oleh ketua PCNU Surakarta H.Mashuri, nantinya akan di bagikan kepada masyarakat Surakarta melalui PCNU.

Tidak hanya itu M Toha yang Komisi VI DPR RI juga menggalang dan menyalurkan bantuan dari sejumlah BUMN di masa pandemi covid 19 ini.

“Kami juga menyalurkan bantuan untuk tenaga medis berupa alat -alat medis yang di perlukan untuk penanganan covid 19 serta menyediakan tempat untuk pasien covid 19 di rumah aspirasi M Toha.” pungkasnya.(yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!