DPW Partai Berkarya Se Indonesia Dukung Penuh Hasil Rapimnas Ke III Di Solo

DPW Partai Berkarya Se Indonesia Dukung Penuh Hasil Rapimnas Ke III Di Solo

Sorotjakarta,-
Dewan Pimpinan Pusat Partai Berkarya akhirnya memberikan tanggapan atas beredarnya pemberitaan di media masa tentang adanya Presidium Penyelamat Partai. Hal ini di sampaikan oleh perwakilan dari beberapa Ketua DPW Partai Berkarya se Indonesia dalam acara jumpa pers di Kantor DPP Partai Berkarya, Jalan Antasari, Jakarta Selatan, Kamis, 19/3/2020.

“Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya hari ini ingin mempertegas bahwa adanya Presedium Penyelamat Partai Berkarya mengatas namakan sekelompok Kader Partai Berkarya, dengan ini Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) setelah dikonsultasikan dengan Sekjend dan Pengurus DPP Partai Berkarya tanggal 16 Maret 2020 bahwa adanya yang mengatasnamakan Presedium Penyelamat Partai Berkarya jelas-jelas tidak sesuai dengan AD/ART dan Inkonstitusional dapat dikatakan suatu kelompok yang berkeinginan perpecahan di tubuh Partai Berkarya.” Ucap Ketua DPW Lampung yang di dampingi oleh beberapa Ketua DPW lainnya.

“DPW Se-Indonesia sangat prihatin atas terjadinya hal tersebut dan menolak adanya Presedium Penyelamat Partai Berkarya.” Jelasnya.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tidak pernah mengatasnamakan Partai Berkarya, seperti apa yang disampaikan oleh Presedium Penyelamat Partai Berkarya Pengurus DPW dan DPD Se-Indonesia.

Tidak pernah pula ada konflik internal dengan DPP sehingga muncul forum Penyelamat Partai Berkarya Ilegal.

Demikian pula Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) serta Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya mendukung penuh Hasil Rapimnas ke III di Solo dengan Masa Periode 2017-2022.(yurike)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan