Sultan Indra Osman Harap Seni Budaya Pesisir Selatan Di Lestarikan

Sultan Indra Osman Harap Seni Budaya Pesisir Selatan Di Lestarikan

Sorotjakarta,-
Meriah dan penuh kekeluargaan itulah yang tercermin dalam acara pelantikan dan silaturahmi keluarga Pesisir Selatan baru-baru ini.

Banyak harapan dari warga Pesisir Selatan pada Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan(PKPS) yang di nahkodai oleh Alirman Sori, baik masyarakat Pesisir Selatan di rantau maupun yang berada di daerah Pesisir Selatan. Salah satunya pengusaha Tanker yang sukses asal Pesisir Selatan yakni Sultan H. Indra. A.Osman yang memberikan selamat pada pengurus yang baru di lantik.

“Selamat acara berjalan degan lancar, semoga apapun yang di lakukan oleh masyarakat pesisir selatan yang tergabung dalam organisasi ini dapat bermanfaat khususnya dapat membangun daerah Pesisir Selatan.” Ucapnya pada media

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Pesisir Selatan, para generasi muda untuk dapat berperan aktif demi kemajuan Pesisir Selatan tidak hanya di kancah regional namun juga di tingkat nasional bahkan internasional.” Harap pengusaha ini.

Sultan Indra. A. Osman hadir selaku tokoh masyarakat dan pengusaha sukses, beliau sangat memperhatikan seni dan budaya Pesisir Selatan agar tetap lestari.

“Saya berharap seni dan budaya di Pesisir Selatan mendapat perhatian dari pemerintah demi kelestarian budaya di sana.” Harapnya. (yurike)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan