M.Nasir DPD FSPTI Kaltim: Pemerintah Normalkan Revisi Regulasi Yang Kurang Menguntungkan

M.Nasir DPD FSPTI Kaltim: Pemerintah Normalkan Revisi Regulasi Yang Kurang Menguntungkan

Sorotjakarta,-
Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (SPTI) keberadaannya terbilang cukup eksis dan solid, jajaran pengurus dari tingkat DPP, DPD, hingga DPC di seluruh Indonesia, khususnya di Kalimantan Timur aktif melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan agenda SPTI.

Demikian dikatakan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kalimantan Timur (Kaltim) H. Muhamad Nasir, ketika diwawancara bertempat di Sentral Hotel Jakarta baru-baru ini.

Ia berharap dalam Rakernas FSPTI yang di hadiri oleh seluruh DPD dan DPC se Indonesia akan ada terobosan-terobosan baru untuk kemajuan FSPTI kedepan.

“Saat ini yang menjadi perhatian kita semua adalah keberadaan anggota kita di pelabuhan -pelabuhan bongkar muat terkait dengan beberapa revisi regulasi yang di hadapi. Saya berharap kepada pemerintah jika ada pasal-pasal yang kurang menguntungkan untuk FSPTI agar dapat di nomalkan.” Ucapnya.

Ketika ditanya terkait dengan rencana pencalonan dirinya hendak maju sebagai calon Bupati Paser Kalimantan Timur, ia mengatakan bahwa proses penjaringan dari tingkat DPC dan DPD sampai dengan DPP telah dilaluinya.

Ia optimis pada Pemilukada nanti ia mampu merebut simpati masyarakat khusus di kabupaten Paser, Kalimantan Timur.(yurike)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan