Abdul Madjid Anggota DPRD Lobor Optimis Even MotoGP Bawa Dampak Positip Pariwisata

Abdul Madjid Anggota DPRD Lobor Optimis Even MotoGP Bawa Dampak Positip Pariwisata

Sorotjakarta,-
Legislator yang satu ini solid dan tegas dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, khususnya di Kabupaten Lombok Barat NTB, melalui Fraksi PPP Abdul Madjid siap bergandengan tangan dengan masyarakat dan Pemda dalam memajukan pariwisata yang merupakan salah satu bidang tugas Komisi II.

Terkait pembangunan sektor pariwisata Kabupaten Lobar belakangan ini pada paska musibah gempa kemarin, memang terjadi penurunan, namun kami sangat optimis, pembangunan sektor pariwisata Lobar ke depan akan semakin maju dan berkembang, terlebih karena didukung oleh adanya even terbesar tingkat dunia Moto GP Mandalika, ini tentu akan menopang peningkatan pariwisata Lobar sebagai daerah penyangga distinasi Mandalika,” jelas Abdul Madjid.

Dikatakannya, belakangan ini memang Lombok Barat mendapatkan efek yang sangat signifikan akibat gempa yang terjadi beberapa waktu lalu, namun berkat upaya pemerintah daerah yang bersinergi dengan legislator untuk merecovery khususnya bidang pariwisata berjalan lancar, terlebih dengan akan ada kejuaran balap MotoGP kelas dunia pada tahun 2021 di Mandalika yang merupakan kawasan wisata di pulau Lombok.” Ucapnya.

Lanjut di katakan Abdul Madjid bahwa perkembangan pembangunan sircuit MotoGP hingga saat ini berjalan dengan lancar berkat dukungan dari seluruh masyarakat dan Pemda NTB.

“Even MotoGP ini merupakan destinasi premium prioritas dari Kemenpar di era Arif Yahya dan di lanjutkan oleh Menteri yang sekarang, kami berharap even ini dapat memberikan dampak positif pada daerah NTB khususnya Lombok Barat selaku penyangga Kawasan Ekonomi Kusus (KEK) Mandalika ke-2.” Paparnya.

Di singgung tentang workshop yang turut di hadirinya, ia mengatakan “bahwa dengan acara ini akan dapat mengedukasi SDM dari para Legislator lebih baik lagi sehinga Partai Persatuan Pembangunan dapat meraih kejayaannya kembali seperti di era tahun 1970.” Tegas Abdul Madjid.

Ia juga berharap workshop nasional ini akan menjadi semacam bargaining position untuk rekan-rekan legislator di seluruh Indonesia untuk memberikan hal-hal yang terbaik buat konstituennya sehingga mereka tidak akan berpaling haluan dan tetap di bawah lindungan ka’bah.(yurike)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan