Connect with us

Berita Terkini

Syukuran Warga Rw 03 Bidara Cina, Kampung Melayu, Sambut Sang Juara Jonatan Christie

Sorotjakarta,-
Nama Jonatan Christie(Jojo) ramai diperbincangkan, usai dia meraih medali emas bulu tangkis tunggal putra Asian Games 2018.

Jojo mengalahkan pemain Taiwan, Chou Tien Chen dengan skor 21-18, 20-22, dan 21-15 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa, 28 Agustus 2018 lalu.

Peraih medali emas Jojo telah mengharumkna nama Indonesia, pemuda asal Kampung Melayu, Bidara Cina, Jakarta Timur ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat sekitar tempat tinggalnya, juga dengan Gubernur Anis turut bergembira.

Sebagai rasa syukur atas prestasi Jojo, Anis berkunjung ke tempat tinggalnya di di daerah Bidara Cina, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Sabtu, 1/9/2018.

Ketua Rw 03, Bidara Cina, Kampung melayu, mengungkapkan rasa syukurnya atas torehan prestasi yang di berikan oleh salah seorang warganya di Asean Games pada cabang olah raga Batminton, “saya senang sekali hari ini pak Gubernur bisa hadir walaupun melewati gang-gang menuju rumah Jojo, perhatiannya pak Anis terhadap wargannya sangat tinggi,” ucap Ahmad (yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini