Connect with us

Berita Terkini

Prabowo Subianto, Jadi Keynote Speech Pada Seminar Nasional “Paradoks Indonesia”

Sorotjakarta,-
Seminar Masional dalam rangka memperingati Hut Kerdekaan RI ke -73, kembali di gelar oleh Institut Madani Nusantara (IMN) dengan tema ” Paradoks Indonesia.”
Seminar Nasional di hadiri oleh  para Profesor/guru besar, dosen dan para cendikiawan, dari seluruh  Indonesia, acara berlangsung di Hotel Grand Sahid Jaya, Sabtu, 1/9/2018.
Seminar Nasional “Paradoks Indonesia” merupakan diskusi hagat dari para Profesor Indonesia yang mengupas  sebuah buku karya dari Prabowo Subianto yang berjudul ” Paradoks Indonesia: Negara Kaya Raya, tetapi Masih Banyak Rakyat Hidup Miskin. Dengan Keynote speker Prabowo Subianto.
Seminar ini merupakan diskusi akademisi yang di gagas oleh para Profesor dan cendikiawan tentang pandangan Prabowo untuk membangun kesadaran bersama mengenai data kemiskinan, demografi penduduk Indonesia, gejolak dan kondisi sosial ekonomi, politik yang telah sangat menghawatirkan.
Dalam acara seminar ini  peserta di ajak bersama-sama untuk menganalisis atas permasalahan bangsa dan di ajak untuk berfikir kritis dan logis.
Di akhir paparannya Prabowo mengajak para intelektual unruk memberi pencerahan, memberi kesadaran kepada rakyat Indonesia.(yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini